Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

02 Mar 2015 
Ada persamaan yang unik ketika kita meriset klasemen sementara Perhubungan Spanyol dan Permufakatan Inggris pada rekan ke-17. Pemuncak klasemen La Liga (Barcelona) dan penghuni publikasi dua (Atletico Madrid) memiliki nilai yang sama: 46. Demikian pula yang terjadi di Premier League, Liverpool & Arsenal kompak menjumput nilai 36.


Anehnya lagi, Barca & Atletico melewati hasil pertandingan yang sepadan pula: 15 bengawan menang, sekali imbang, dan sekali menurut. Tim asuhan Gerardo Martino hanya memimpin dalam statistik poin ketimbang tim peliharaan Diego Simeone. Sesuatu serupa terjadi lagi pada Liverpool serta Arsenal. Kedua menjulang 11 kali unggul, tiga kali ragu-ragu, dan tiga bengawan kalah pula. Menjulang Brendan Rodgers lebih produktif dibandingkan menjulang Arsene Wenger.


Klasemen sementara tidak akan berubah sampai pergantian tahun karena kompetisi diliburkan & baru kembali sirkulasi pada 4 Januari 2014. Sementara itu, klasemen Premier League bakal segera bidis dengan adanya tradisi lama khas Persatuan Inggris ’Boxing Day’ pada 26 Desember 2013.


Klasemen Temporer La Liga 2013/14




1. Barcelona 17 15 1 (49-12) 46


2. Atletico Madrid 17 15 1 (46-10) 46


Klasemen Sementara Premier League 2013/14


1. Liverpool 17 11 3 (42-19) 36


2. Arsenal 17 11 3 (33-17) 36


Admin · 5010 views · Leave a comment
25 Feb 2015 
Pra sosial media merajai dunia internet, otentik forum lebih dulu eksis sebagai tempat orang-orang berdiskusi dan saling bertukar nasihat. Cikal bakal terbentuknya penduduk ini itu ya dari forum.


Sejumlah keuntungan menjadi anak buah forum adalah memperluas pergaulan karena mampu banyak kenalan atas berbagai komunitas dan menambah wawasan gara-gara informasi yang kedapatan dari anggota yang lain. Bergaul di konvensi juga tidak akan membosankan karena layaknya bumi nyata, terkadang tampil perselisihan antar warga dan drama. Seru deh pokoknya!


Minat untuk bergabung? Tunggu dulu. Pastikan kau join di konvensi yang memang cocok dengan minat serta tujuan. Berikut review 5 forum opsi kami!


1. Sasaran cari barang? di Kaskus FJB dong




Mau beli kira-kira forum terbaik tapi budgetnya utama? Coba cari pada FJB (Forum Jual Beli) Kaskus. Awak bisa menemukan bervariasi macam barang (terutama barang elektronika atau gadget) dengan pajak miring. Cepat, permulaan, dan ga pake ribet!: D


Guna menghindari penipuan kala belanja online, abdi sarankan untuk tetap menggunakan “Rekening bersama”. Selain itu, pastikan kamu sudah menyelidiki akun penjual secara menyeluruh. Penjual terdepan atau recommended seller biasanya sudah punya ratusan hingga beribu-ribu jumlah post, beberapa kotak cendol, & testimoni dari klien sebelumnya.


2. Rencana cari gosip seniman? Ke Forum Kabar burung alias forgos detik aja


Ga butuh galau kalau lambat gosip artis. Mangga melipir ke forgos detik. Bukan cuma gosip artis mahkota kamu yang terdapat, tapi gosip-gosip underground sampai gosip-gosip artis-artis sekuter juga terungkap di forum (fyi, sekuter = selebriti kurang terkenal: p).


Namanya juga forum gosip, benar atau tidak masih oleh sebab itu tanda tanya. Pokoknya jangan telan total dan langsung mengakui gosip apapun dengan kamu baca. Makin sampai menyebarkan rumor tersebut di account sosial mediamu. Berhati-hati terkena UU ITE J


3. Rela cari review produk wanita? Ke forumku pastinya


Kalau diibaratkan, forumku itu seperti layaknya ensiklopedia wanita. Seluruh jenis review rakitan kecantikan bisa kau dapatkan di kelompok. Mulai dari produk nadir hingga produk-produk dengan murah meriah. Oh iya, di femaledaily juga terdapat forum khusus para embuk, yaitu mommiesdaily. Di sini para ibu dapat berbagi kisah mengolah anak.


Forum femaledaily memiliki peraturan secara cukup ketat. Terdapat pasukan moderator yang sigap menangani pesan dari para member. Misalnya ada dengan posting spam atau jualan di acak tempat.


Admin · 4310 views · Leave a comment
24 Feb 2015 
Resep nasi kuning nikmat dan enak sekaligus merupakan resep penganan yang populer di Indonesia ini seringkali menjadi menu alas, selain itu lagi seringkali dijadikan guna nasi kuning tumpeng untuk beragam programa syukuran, ulangtahun atau juga sebagai acara peresmian dan lain sebagainya. Untuk membuatnya kecuali menggunakan cara lelet dalam hal ini dikukus, kini menghasilkan nasi kuning saja dapat menggunakan rice cooker (tunggu postingan kami berikutnya) maka itu proses pembuatannya menjadi lebih praktis & mudah.


Nasi Tumpeng di jakarta dengan beragam sambungan atau pelengkap laksana sambal goreng, serpihan telur dadar, tumis kacang panjang dan ayam goreng biasaya cukup mudah tampak pada pagi hari untuk sarapan. Benar-benar pengerjaannya membutuhkan waktu tapi sebanding dengan rasanya: ) Lakukan yang sedang mencari resep nasi kuning, berikut kami sajikan cara membuat nasi kuning yang mampu juga dijadikan guna nasi kuning tumpeng.


Bahan-bahan


1 kilogram beras pilihan secara pulen, cuci habis


200 gram melukut ketan, cuci bersih


1 liter santan kental


Secukupnya air, untuk merendam melukut


Bumbu Nasi kuning


2 ruas ujung tangan kunyit atau sanggup juga pakai dua sendok bubuk kurkuma


3 lembar paru-paru jeruk, buang rangka daunnya


2 unit serai memarkan


2 lembar daun tabik


2 sedok menjarah air jeruk nipis


Secukupnya garam


Tambahan:


Penggalan Timun


Sambal goreng tempe, bila ada


Sambal Bajak


Telur dadar, iris menjulur


kerupuk




Cara Memproduksi Nasi Kuning


Terlebih dahulu rendam beras dan beras ketan dalam air yang sudah dicampur beserta parutan / kanji kunyit.


Diamkan rendaman beras selama ± 30 menit lantas dikukus selama 30 menit.


Sambil menuntut kukusan, rebus santan bersama daun sitrus, serai, jahe & garam sambil diaduk hingga mendidih.


Masukkan beras dan mendetail sambil diaduk sampai air terserap, tambahkan air jeruk dan kacau kembali hingga papar


Selanjutnya kukus cukup matang ± 20 menit. Angkat


Sementara masih panas, program cetakan tumpeng luak biarkan agak sirap lalu tuang terbang tampah yang telah dihias.


Admin · 475 views · Leave a comment
23 Feb 2015 
Gambar vektor adalah gambar yang menggunakan unsur geometri seperti titik, garis, kurva dan bentuk ataupun poligon. gambar rupa vektor ini lamun tampilannya diperbesar tunak tidak akan kehilangan paparan serta kualitas dari gambarnya dan hasilnya tetap baik luar biasa dengan gambar di basis pixel dengan apabila kita perbesar akan ada penurunan kualitas gambar. rata-rata ukuran file yang dihasilkan dari praktik vektor ini sempurna kecil di bandingkan dengan basis pixel.


Apa saja software / aplikasi pengolah vektor?


Ada kira-kira aplikasi/software freebies psd mockups yang populer dikalangan para desainer untuk mengolah pelan dalam jenis vektor diantaranya ada Adobe Illustrator, CorelDraw, Inkscape, Fatpaint, Adobe Freehand, Ipe, sK1 & masih banyak lalu lainnya.


Keunggulan gambar berbasis vektor:




Memiliki sifat resolusi independent.


Gambar tetap tentu meski telah diperbesar.


Tersusun dari perenggan dan kurva, Path terdiri dari garis dan beberapa titik atau bisa dikenal sebagai dengan anchor point.


Disusun berdasarkan objek geometris yang terbuat berdasarkan perhitungan matematis.


Cenderung memiliki utama penyimpanan yang kecil.


Admin · 1325 views · Leave a comment
22 Feb 2015 
Luput malam semua …….. akhirnya apa secara ditakutkan pihak penyelengara kompetisi Liga sepakbola professional Indonesia yakni PT. LIGA jadi kenyataan dimana hari ini pak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi akhirnya memutuskan guna mengundurkan jadwal kick-off kompetisis Liga Tegap Indonesia (LSI) tengah dua minggu, diantaranya yang kita tahu bersama jadwal kick off ISL 2015 semula rencananya dengan digelar 20 Februari 2015 ini namun, BOPI pada sudahnya merekomendasikan kepada PT Liga untuk memanjangkan kick off ISL setidaknya sampai 2 minggu kedepan / hingga tanggal 4 Maret 2015 mendatang hal ini dikarenakan PT Liga & klub-klub peserta pertandingan belum memenuhi tumpuan profesionalitas.


Hal itu Berita ISL 2015 diputuskan setelah Menpora berkonsultasi dengan BOPI, dimana masih ditemukannya sejumlah klub-klub LSI yang masih belum melengkapi persyaratannya guna peserta kompetisi Persatuan ISL 2015 lawan PT Liga Indonesia sebagai pihak pengatur, dikarenakan hal ini akhirnya Menpora Imam Nacrawi memutuskan guna menunda jadwal kick-off ini dengan tujuan untuk memberi kesempatan kepada klub agar bisa melengkapi wasiat tersebut.




Melihat atas apa yang terjadi hari ini sepatutnya apa yang hamba tulis ditulisan dulu kisruh-kick-off-isl-potret-amburadulnya-manjemen-pt-liga menjadi kenyataan dan bukti bahwa ketidak becusan PT LiGA lah dengan membuat kekisruhan sebagai terjadi akibatnya tetap akan berdampak di klub yang sungguh benar-benar siap cantik secara administrasi atau pun pesiapan laga ataupun siap tampil dan jelas ini semua akibat kekurang tegasan pihak PT PERSATUAN terhadap klub dengan “membandel” atau merendahkan atau sedangtidak mood mempersiapkan semua persyaratan sebagai klub professional itu, dan sekali lagi tentu apapun alasannya jelas teknisi liga (PT LI) yang harus masuk akal terhadap semua kekisruhan ini, jika selalu seandainya PT. PERSATUAN dan klub sanggup bekerja dengan terlatih tanpa pilih kasih ataupun toleransi dengan konsorsium yang bermasalah tetap persoalan ini bukan akan terjadi.


Anehnya lagi setelah kemaren sempat membuat rencana akan mengirimkan tembusan kepada Presiden Joko Widodo untuk minta dukungan atau merekomendasi pelaksanaan liga agar dapat tetap di dalam jadwal semula yakni tanggal 20 Februari 2015, sekarang malah PT Liga Nusantara mencoba meminta sumbangan PSSI untuk mampu mengadukan masalah penangguhan kick off ISL 2015 ke FIFA? dengan alasan penundaan Kick Off akan berdampak pada skedul Timnas Indonesia menyerupai yang disampaikan CEO PT LIGA “Secara sekilas kami pula biar tadi mengindikasikan mudah-mudahan PSSI juga mohon arahan ke FIFA terkait dengan sengketa yang kita hadapi karena itu tergolong harmonisasi, sinkronisasi, agenda-agenda kompetisi domestik & kompetisi internasional, ” pungkas CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, Rabu (18/2/2015), ….. he…he…. jika sudah begini bettor jadi ingat pertuturan bertuah “Pemerintah tak boleh Intervensi” & “Sepakbola milik FIFA"


Admin · 41 views · Leave a comment

Previous page   ... 54 ... 104, 105, , 106, 107  Next page