Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: October 2015

18 Oct 2015 
Tetangga Masa Gitu (TMG) bercerita mengenai dua setelan suami wanita (pasutri) dengan kebetulan rapat. Angel (Sophia Muller) juga Adi (Dwi Sasongko) didefinisikan sebagai pasangan secara sudah berpadu lebih daripada 10 tahun dan teka merasakan kecut garam duduk sehingga bertambah realistis di dalam menjalani tampak. Bastian (Deva Mahenra) & Bintang (Chelsea Islan) sekalipun, pasangan yg masih uzur jagung ini selalu diliputi suasana hari madu (setidaknya pada season 1).




Adi berprofesi serupa seorang pelukis dan hamba seni muka yang penghasilannya jauh lebih rendah dari istrinya. Umat Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang semrawut, tutur ngomong yang menggoleng filosofis namun, akhirnya usai dengan tingkahnya yang pongah. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang betul2 menjadi teratur seniman perihal sekarang.


Temporer itu, Angel digambarkan sederajat istri yg lebih tetap hati dengan profesinya sebagai penasihat. Uniknya, meski pun memiliki gaji berlipat-lipat dari suaminya, Angel terbilang amat pelit untuk hal perekonomian. Maka bukan jarang, Angel seringkali menyelang apapun dari tetangganya, partner kedua Bastian dan Bintang. Pemilihan Sophia Muller guna memerankan Angel menambah glamoritas yang terdapat pada tampang Angel. Sophia mampu menyetel karakter Angel yang semua kompleks: Perempuan yang sebagai tulang punggung titisan.


Bastian terus-menerus terlihat pendekakal dibanding istrinya, Biodata Chelsea Islan, yang sangat intelek dan lebih dari itu disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Tak mengerti hal-hal teknis & termasuk lelet menanggapi zat membuat Bastian menjadi habuan Adi dengan sebenarnya tunggal karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga kenyamanan hubungan graha tangganya beserta Bintang & senantiasa menghasilkan hati istrinya luluh.


Karakter kedua setelan itu mampu dibilang melukiskan sebuah parak: yang eka realistis, lainnya idealis mesra. Interaksi dengan terjadi acap kali berat sebelah. Sikap idealis pasangan Pemain dan Bastian sering digunakan oleh Adi dan Angel untuk mengeruk keuntungan. Walau pernah terkadang, kebaikan serta kepolosan kedua pasangan berikut malah menyadarkan Angel serta Adi lalu mereka enak memiliki tetangga yang telah mereka anggap sanak. Secara sudah tidak asing lagi, hubungan kedua tetangga berikut sangatlah sepakat. Bahkan terlalu harmonis dengan demikian menjadikan cerita dalam Tetangga Masa Gitu seakan luar biasa dan terlepas dari mantik umum.


Kita ambil tiruan Suami-Suami Waham Istri, satu diantara sitkom dengan terkenal yang tahun 2007, yang memakai logika yang hanya bisa terjadi dalam semesta tersebut sendiri: tunggal kampung para suami gelisah dengan para istri. Namun, disini tujuannya jelas: bagi mensuanakan ataupun setting "tawa". Pemutarbalikan mantik yang berlangsung di sitkom ini jadi sebuah tuntutan, istilahnya: kalo tidak ada, bukan lucu. Hal ini yang tidak terlihat yang TMG. Jikalau saja, Angel terus-terusan mencela Adi plus tidak kepunyaan penghasilan tetap, tetap pula bisa jadi cura.




Problematika Indonesia, Rasa Amerika


Bila kita lihat penentuan cast yang menggunakan 2 wanita blasteran (Sophia serta Chelsea), milik set, seragam yang dikenakan sehari-hari aku dapat menduga bahwa TMG menyasar kepada pola kehidupan masyarakat melintangi ke atas Jakarta. Penggambaran ras Adi dan Angel yang sudah 10 tahun menikah akan tetapi belum ada momongan juga dialog Kartika dan Bastian yang sering disisipkan line dalam bahasa Inggris menjadi pertanda modernitas yang sedap dalam umur sehari-hari.


Admin · 18264 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Tetangga Sekiranya Gitu (TMG) bercerita akan halnya dua sematan suami induk beras (pasutri) yg kebetulan bertetangga. Angel (Sophia Muller) dan Adi (Dwi Sasongko) didefinisikan sebagai pasangan secara sudah berpadu lebih dari 10 tahun dan sangka merasakan kecut garam berumah tangga sehingga semakin realistis pada menjalani hidup. Bastian (Deva Mahenra) serta Bintang (Chelsea Islan) meskipun, pasangan secara masih uzur jagung berikut selalu diliputi suasana kalendar madu (setidaknya pada season 1).




Adi berprofesi guna seorang pelukis dan hamba seni bagai yang penghasilannya jauh bertambah rendah atas istrinya. Sosok Adi digambarkan dengan sikapnya yang semau gue, rambutnya yang semrawut, tutur omongan yang menyenggol filosofis akan tetapi akhirnya berakhir dengan tingkahnya yang bloon dungu. Dwi Sasono sukses merepresentasikan sosok Adi yang kadang menjadi stereotip seniman peluang sekarang.


Selama itu, Angel digambarkan guna istri yang lebih persisten dengan profesinya sebagai adjuster. Uniknya, meskipun memiliki perolehan berlipat-lipat dibanding suaminya, Angel terbilang amat pelit di hal ekonomi. Maka tak jarang, Angel seringkali meminjam apapun mulai tetangganya, partner kedua Bastian dan Kadar. Pemilihan Sophia Muller bagi memerankan Angel menambah glamoritas yang tersedia pada tampang Angel. Sophia mampu menyetel karakter Angel yang cukup kompleks: Cewe yang sebagai tulang punggung ras.




Bastian terus-menerus terlihat pusung dibanding istrinya, Biodata Chelsea Islan, dengan sangat cerdas dan terutama disebut Wikipedia berjalan saking pintarnya. Tidak mengerti hal-hal teknis dan termasuk pelan menanggapi sesuatu membuat Bastian menjadi target Adi secara sebenarnya tunggal karakter dengannya. Namun, Bastian selalu sukses menjaga konsistensi hubungan bait tangganya menggunakan Bintang & senantiasa mengarang hati istrinya luluh.


Karakter kedua sematan itu piawai dibilang mengkritik sebuah kontras: yang satu realistis, yang lain2x idealis mesra. Interaksi yang terjadi kadang kala kali berat sebelah. Sikap idealis pasangan Bintang dan Bastian sering digunakan oleh Adi dan Angel untuk mengeruk keuntungan. Walau pernah sesekali, kebaikan & kepolosan kedua pasangan tersebut malah menyadarkan Angel juga Adi bahwa mereka beruntung memiliki tetangga yang telah merencanakan anggap ras. Secara sudah tidak asing lagi, hubungan kedua tetangga itu sangatlah terpadu. Bahkan terlalu harmonis oleh karena itu menjadikan karya dalam Tetangga Masa Gitu seakan semarak dan terperosok dari otak umum.


Kita ambil suri Suami-Suami Takut Istri, salah satu sitkom yang terkenal tatkala tahun 2007, yang mempergunakan logika yg hanya sanggup terjadi pada semesta tersebut sendiri: eka kampung para suami waham dengan para istri. Namun, disini tujuannya jelas: buat mensuanakan / setting "tawa". Pemutarbalikan logika yang terjadi di sitkom ini memerankan sebuah pikulan, istilahnya: kalo tidak ada, tak lucu. Unsur ini yang tidak terlihat tatkala TMG. Bila saja, Angel terus-terusan mencela Adi karena tidak mempunyai penghasilan selalu, tetap selalu bisa jadi menggelikan.


Problematika Indonesia, Rasa Amerika


Bila kalian lihat pemilahan cast dengan menggunakan dua wanita blasteran (Sophia serta Chelsea), kepunyaan set, kostum yang dipakai sehari-hari member dapat mengatakan bahwa TMG menyasar terhadap pola hidup masyarakat merentangi ke atas Daerah khusus ibukota jakarta. Penggambaran sanak Adi juga Angel yang telah 10 tahun menikah tapi belum memiliki momongan pula dialog Kartika dan Bastian yang kerap disisipkan line dalam kode Inggris jadi pertanda modernitas yang rapat dalam kehidupan sehari-hari.


Admin · 4855 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Dewasa itu, banyak sekali orang-orang yang menyilih nama asli atau seri lahirnya. Pokok ini sangat banyak terlihat dikalangan selebritis. Misalnya, Penyanyi dangdut yang kesohor dengan guncangan khasnya adalah goyang bebek, Zaskia Gotik sebenarnya bercap asli Syurkianih.


Sebagian luas alasan para artis tukar nama didefinisikan sebagai untuk memperoleh 'nama komersil' yang umumnya mudah diingat dan dianggap membawa hoki bagi si empunya nama.




Ketika beberapa besar para calon seniman ataupun para artis bukan lagi menimbulkan nama lahirnya sebagai seri panggung, maka tidak demikian halnya dgn penyanyi dangdut yang belakangan mulai melejit namanya lewat single Brondong Tua, Siti Badriah. Siti Badriah mempunyai nama sempurna Siti Badriah, atau dengan kata lain ia tetap mempergunakan nama aslinya sebagai pamor panggung.


Mengapa Siti Badriah Hot tidak menyelesaikan namanya sekadar? Karena telah tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa banyak orang yang berpendapat nama 'Siti' identik menggunakan orang dusun (hal tersebut juga tercipta di sekolah saya). Setelah dipikir-pikir, siap dua masalah yang barangkali menjadi dalil mengapa Siti Badriah tak mengganti namanya.


Pertama, menjalin pada dalil mengapa para artis menyangkal namanya, barangkali nama 'Siti Badriah' dianggap merupakan pamor yang mudah diingat, plus memang penyandang nama 'Siti' di kalangan artis sangatlah jarang. Kecuali itu, agaknya 'Siti Badriah' merupakan nama yang bakal membawa hoki (bagaimana mampu tau satu nama menjinjing hoki alias gak? sayang tau caranya dong... )


Kedua, mungkin Siti Badriah merupakan satu diantara orang yg setuju lawan ungkapan William Shakespeare secara berbunyi " What's in a name? That which we call a rose by any other would smell as sweet. " ( Apalah arti suatu nama? Ketika kamu melepaskan nama beda untuk kembang mawar, ia tetap mau berbau wangi)




Ah sudahlah, tak terlalu penting para artis menyelesaikan nama / tidak. Karena yang paling penting merupakan kualitas 'kemampuan' yang tersebut suguhkan mendapatkan kita para penikmatnya.


Admin · 3294 views · Leave a comment
18 Oct 2015 
Aliando Syarief juga Prilly Latuconsina sampai waktu ini masih menghormati kedekatan itu hanya sampai teman saja.




Siapa yg tak paham dengan Aliando Syarief & Prilly Latuconsina, kedua remaja tersebut sekarang namanya benar benar padahal naik daun. Lewat sinetron yg bertajuk Jangak Ganteng Serigala atau GGS yang segera berakhir kira-kira waktu yang lalu, Aliando dan Prilly menjadi pujaan baru cukup umur di Nusantara. Walaupun identitas keduanya tidak tercantum di dalam credit title sebagai pemain utama, namun seiring perkembangan sinetron secara mengangkat tonggak kehidupan golongan Vampir serta Serigala itu telah menciptakan kedua mulai dewasa tersebut menjadi sosok aktor utama yg sesungguhnya.


Terlebih, dalam perhelatan ajang bergengsi bagi pribadi pertelevisian Panasonic Gobel Award beberapa saat yang dan kemudian, Biodata Prilly Latuconsina berhasil menyebrot penghargaan sebagai aktris terfavorit mengalahkan beberapa pesaingnya yg jauh lebih senior. Sangat pula menggunakan Aliando Terkemuka, walaupun bukan berhasil membawa pulang timpang aktor terfavorit, namun namanya telah berproses menjadi satu diantara dari nominasi aktor terfavorit pada gelanggang tersebut.


Keberhasilan kedua kadar muda tersohor tak sunyi dari sumbangan para fans yang saja setia menjalankan perjalanan karir sang idola. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar2 memiliki fans yang bertambah hari jumlahnya semakin banyak, itu juga yaitu fans yang betul benar sadik. Tak heran jika kemudian banyak diantara fans tersebut yang meminta hal lebih kepada kedua selebritis idolanya tersebut, mereka berjanji Aliando juga Prilly valid benar sanggup menjadi serasi kekasih di dunia terlihat.


Hal tersohor awalnya benar-benar ditengarai mulai berbagai adegan di dalam tonil yang merencanakan perankan bertepatan. Di GGS, Aliando juga Prilly benar-benar dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang pas unik serta menarik. Aliando yang bersungguh-sungguh sebagai Digo adalah bangsa Vampir, adapun Prilly yang berperan untuk Sisi didefinisikan sebagai bangsa wong yang lalu berubah memerankan bangsa serigala. Perjalanan cita kedua orang berbeda jagat tersebut luar biasa romantis & menjadi idaman bagi besar fans mereka.


Saking berhasilnya kedua selebritis mereka membangun chemistry sebagai sejodoh kekasih menggunakan karakter secara sangat berseberangan, Digo ialah sosok dengan cool, namun Sisi adalah sosok yg menja & lebay, membuat para pecandu berharap Aliando Syarief juga Prilly Latuconsina benar sah menjalin relasi yang benar-benar di globe nyata. Tapi kenyataannya itu hanya mengakui hubungan merencanakan masih hingga sahabat selalu.


Admin · 9131 views · Leave a comment
16 Oct 2015 
Jam tangan - apakah anda tenteram memakai arloji? Setiap orang2 tentunya menyandang jawaban masing-masing karena tak semua orang-orang menyukai menggunakan jam tangan. Tatkala zaman sekarang jam tangan telah menjadi tren fashion yg tak terpisahkan dari tata cara seseorang sejak kalangan pangkal, menengah sampai kalangan kepada. Biasanya arloji yang berharga mahal mau membuat tasdik diri seseorang meningkat.


Pada saat ini arloji sangatlah tidak sedikit beredar di pasaran dgn berbagai tingkah merk serta harga, belum tentu arloji yang ada harga muluk akan pas untuk anda karena siap beberapa tempat yang pantas anda pandang saat mengambil jam tangan biar matching / cocok tatkala anda memakai.




Inilah 4 tips pada membeli Jam Tangan Original yang bagus agar saat anda berasa cocok dan bisa menumbuhkan kepercayaan muncul anada. Yuk simak segala sesuatu saja 4 tips tersebut:


1. Pembawaan


Pertama kali tatkala membeli weker apa yang anda pikirkan? Mulailah dengan menengok kualitas atas jam tangan yang akan anda beli tersebut. Karena jam tangan yang akan anda borong adalah aksesoris penting dengan selalu kita gunakan setiap hari. Segala sesuatu jadinya bila jam ini tidak ada kualitas dengan bagus, oleh karena itu bisa di pastikan arloji tersebut tidak akan bertahan lapuk. Biasanya arloji yang bernilai akan berbanding lurus dgn harganya, so pilihan siap di tangan anda pastikan anda memilih dengan sah.


2. Kebutuhan


Memang saat saat ini tidak sedikit beredar berbagai macam arloji yang multi fungsi, sungguh hanya untuk penunjuk zaman tetapi sudah biasa menjadi bermacam2 fungsi selevel majunya teknologi. Pada kala anda pengen membeli arloji piihlah setara kebutuhan anda agar arloji kita selalu terlihat menawan. Misalnya, jika anda penghobi alam oleh karena itu belilah arloji sporty, rata-rata jam tangan seperti ini memiliki kompas dan tahan terhadap minuman. Bukan si hal tersebut dapat sehat anda, so pilihlah setara kebutuhan tak keinginan biar fungsi jam tangan tersebut terlalu bermanfaat bagi anda.


3. Warna kulit


Biasanya bila seseorang akan membeli jam tangan pasti mau mencobanya terlebih dahulu, usahakan dalam menunang jam tangan cocokan dengan warna kulit kita dahulu supaya saat anda memakainya mengarang anda pede. Seseorang yg mempunyai kulit putih tidak akan bermasalah beserta warna apa pun, tetapi buat orang yang mempunyai kulit yang hampir padam pilihlah arloji dengan warna yang bebas, seperti hitam, coklat juga abu-abu.


4. Harga


Terkait yang mesti benar-benar kita perhatikan, tetapkanlah budget. Jika anda sangka mengetahui kemampun isi medan anda barulah tentukan jam tangan seperti apa-apa yang anda sukai. Karena bila anda mengulak dengan budget yang setara dengan isi kantong kita biasanya dengan membuat kita menjadi puas karena apabila terlalu mendesak kehendak tersebut tidaklah menawan untuk kesehatan tubuh dan medan anda hahaha (bercanda).


Admin · 9859 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next page