Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: October 2015

13 Oct 2015 
Umrah merupakan salah satu kegiatan kebiasaan dalam agama Islam. Pelaksanaannya hampir sama dengan ibadah haji. Perbedaan umrah dgn haji hanya pada waktunya. Umrah mampu dilaksanakan sewaktu-waktu (kecuali hari Arafah gugur 10 Dzulhijah dan hari-hari Tasyrik tanggal 11, 12, 13 Dzulhijah). Dan bila dilakukan saat kamar Ramadhan, pahalanya kolektif dengan melakukan ibadah haji (tapi senantiasa tidak membatalkan kewajiban berhaji). Sementara haji hanya dapat dijalankan pada beberapa saat antara tanggal 8-12 Dzulhijah. Pemilihan Zaman.




Meskipun travel umroh terbaik di surabaya siap dilakukan kapan sekadar, pemilihan waktu berangkat cukup penting. Hal ini berkaitan dgn kondisi Arab Saudi yang memiliki keadaan gurun. Pada selama panas (Juni-Agustus) suhu udara bisa mencapai lebih dari 45 derajat celcius. Meskipun pada musim susut (November-Februari) suhu saat siang hari 38-42 derajat celsius, selagi malam bisa mencapai 8 derajat celsius. Pada bulan Maret-Mei, cuaca bisa dianggap sedang sejuk & lebih bersahabat. Mengingat cuaca yang begitu gawat, ada baiknya memilih tenggat sesuai dengan penetapan Anda.


Jika Kamu termasuk orang yang mudah lelah, atau Anda memilih bertafakur dengan rasa cocok, pilihlah waktu dgn cuaca bersahabat. Setelah melalui penerbangan yang lumayan panjang (sekitar 10 jam penerbangan) dan perbedaan waktu lebih kurang 4 weker di belakang zaman Jakarta (GMT+3), Engkau akan menghabiskan beberapa besar waktu secara beribadah yang dijalani tidak hanya di dalam masjid, tapi pun di ruang tersingkap. Namun, ibadah umrah sendiri selain tidak sedikit diminati pada tarikh Ramadhan, juga gempar dilakukan pada sementara liburan (Juni-Agustus).


Maka jika Anda mengekang melaksanakannya di bulan-bulan itu, selalu manfaatkan pakaian berwarna murni yang memantulkan demam matahari. Dengan amat, energi Anda tidak mudah terkuras olehkarena itu panas tidak diserap baju dan tubuh.


Bulan Keberangktan Umrah Menentukan Biaya. Penunjukan waktu sendiri saja menentukan besarnya bea yang akan Dikau keluarkan.


Jika Dikau memilih pergi umrah di musim liburan, menjelang musim haji atau menjelang Ramadhan, maka biaya dengan dikeluarkan pasti bakal lebih besar. Mengapa? Karena umumnya kepesatan paket umrah terjadi di tiga selama ini. Pertama karena pada musim-musim mereka biasanya peminat umrah meningkat Kedua, di saat ini terjadi persaingan ketat antar sesama meskapai penerbangan. Otomatis ini mempengaruhi mesin yang akan dipergunakan. Pihak travel kesulitan untuk mendapatkan upah pesawat di pangkal 1. 000 dolar AS untuk penerbangan Indonesia - Saudi Arabia.


Nah, apabila Anda ingin mengatasi biaya perjalanan dengan cenderung murah, bertambah baik mengambil pangsa umrah pada bulan Januari hingga Mei. Pada bulan-bulan tersebut, harganya biasanya kian murah dibandingkan bungkusan umrah untuk kalendar Juni, Juli sampai Oktober atau Desember.


Admin · 2897 views · Leave a comment
13 Oct 2015 
Batik Couple


Apakah anda salah seorang yang ria menggunakan pakaian couple bersama pasangan dikau? Pakaian couple saat ini menjadi sangat tren dan mode, elok dalam negeri maupun pendatang negeri. Pakaian couple khususnya batik luar biasa cocok untuk dipakai pada beberapa acara resmi seperti, kegiatan pernikahan ataupun semacamnya. Namun apakah anda sering bingung di melakukan pemilihan corak yang cocok guna digunakan secara molek? Berikut akan dimuat beberapa saran yang dapat anda jadikan referensi


Warna putih


Beberapa orang yang mengira bahwa warna putih merupakan corak yang paling dihindari dalam memilih jual fashion couple, kenapa? Karena biasanya warna putih disebut guna warna celamit atau mudah kotor. Padahal warna putih pada busana menjadikan si pemakai memancarkan cahaya berih nan suci, lagi pula pada paduan menulis dimana motif yang ada pada batik saja sudah mengangkat nilai yang gelis.


Merah marun


Warna merah marun bisa menjadikan anda dengan memiliki kulit warna hitam ataupun putih nyaman menggunakannya, baiknya memilih penggunaan warna ahmar marun yang bertambah terang agar karakter pada batik tak terkesan mati dan memudar. Selain ini warna marun tergolong warna yang umum, yang bia diterapkan baik oleh cewek ataupun pria


Ragam biru dongker


warna biru dongker menuntun kesan kalem di dalam si pemakainnya, biru dongker juga termasuk warna umum dengan bisa digunakan sambil wanita maupun pria, warna tersebut pula merupakan warna mundur, namun warna ini bisa dikatakan kalau warna tersebut tergolong warna gelap, maka sebaiknya jangan dipakai oleh orang dengan berkulit gelap, namun, bisa juga dikenakan jika motif batiknya mendukung, seperti putih ataupun, putih gading




Warna kuning kurkuma


Warna kuning kunyit merupakan warna secara sangat baik dikenakan khususnya pada membatik couple yang digunakan oleh wanita bahkan pria. Warna asfar kunyit juga tergolong warna yang nyata dan baik dipakai apalagi pada kala siang hari, jadi mengesankan cahaya zakiah pada kulit, baik kulit yang jahanam ataupun terang


Hitam


Warna hitam termasuk corak yang elegan, apalagi jiga dipadukan dgn warna casual laksana putih, merah, ataupun biru langit. Corak batik yang diterapkan baik batik solo, mega mendung, menggambar bulan sabit, dsb sangat cocok buat dipadukan dengan warna hitam. Selain itu warna hitam juga termasuk ragam netral sehingga dengan memudahkan anda di pemilihan setelan ataupun bawahannya.


Selain dibanding segi warna, sesungguhnya bentuk dari baju batik juga mengukuhkan dalam tampilan desain pakaian anda, namun, disarankan untuk mengukuhkan bentuk pakaian yang sederhana saja, karena pada baju batik telah ditampilkan corak dan warna secara mencolok sehingga sebenarnya sudah cukup meluluskan kesan yang gempar.


Admin · 4481 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Usahakan datang lebih prolog - Sahabat, kudu diketahui transportasi ke Pulau Tidung mempergunakan kapal dari Olak Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan berlabuh lebih awal, Sahabat bisa mencari lokasi duduk yang tenteram, apalagi di sementara liburan.




Sarapan pra berangkat - Olehkarena itu kapal berangkat awal sekali, biasanya member enggan atau tak sempat untuk alas, padahal ini berarti supaya Sahabat tak mabuk di prosesi, apalagi jika Saudara berangkat dari Kuala Angke dengan bahtera nelayan bisa menandaskan waktu 3 jam Sahabat terombang-ambing pada lautan.


Buat pengembaraan travel pulau tidung menjadi menyenangkan tengah di kapal dengan mendengarkan mp3, menuturkan buku, main main, dll agar zaman perjalanan tidak memuaskan.


Siapkan uang cash - Nah Saki, perlu di tahu bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan membawa uang cash kian buat jaga-jaga, siapa tahu Sahabat mendadak dipaksa harus menginap kian lama di Pulau Tidung.


Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang punya penyakit khusus tersebut penting sekali, walaupun di Pulau Tidung ada puskesmas, namun alangkah lebih bagus kalau Sahabat berkeledar dari awal untuk mempersiapkannya. Obat masuk angin juga mesti, karena selama 3 jam di petualangan, angin laut bakal menghembus ke Saki Dolan.


Bawa Sunblock - Bagi kawan yang nggak rela kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk dibawa, apalagi pada ketika snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.


Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. maka dari itu camera penting sungguh untuk mengabadikan pada setiap moment dalam pelancongan.


Cari waktu yang tepat - Saat yang tepat di Pulau Tidung adalah waktu disaat selama cuaca lagi terang, biasanya di hari April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana dengan ada di Pulau Tidung. Tapi terserah Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan bertumpu tanggal liburannya Saudara.


Admin · 8051 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Usahakan datang lebih dahulu - Sahabat, butuh diketahui transportasi ke Pulau Tidung menggunakan kapal dari Muara Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan lahir lebih awal, Saudara bisa mencari lokasi duduk yang nyaman, apalagi di musim liburan.


Sarapan pra berangkat - Olehkarena itu kapal berangkat awal sekali, biasanya kita enggan atau tidak sempat untuk alas, padahal ini berarti supaya Sahabat gak mabuk di pengembaraan, apalagi jika Kawan berangkat dari Kuala Angke dengan kulit nelayan bisa membuang waktu 3 beker Sahabat terombang-ambing pada lautan.


Buat petualangan paket wisata pulau tidung menjadi menyenangkan tengah di kapal secara mendengarkan mp3, menuturkan buku, main permainan, dll agar zaman perjalanan tidak membosankan.


Siapkan uang cash - Nah Sekutu, perlu di tahu bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan memapah uang cash kian buat jaga-jaga, takut-takut Sahabat mendadak dipaksa harus menginap bertambah lama di Pulau Tidung.


Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang memiliki penyakit khusus berikut penting sekali, meskipun di Pulau Tidung ada puskesmas, akan tetapi alangkah lebih bagus kalau Sahabat berjaga-jaga dari awal guna mempersiapkannya. Obat merembes angin juga kudu, karena selama 3 jam di perjalanan, angin laut akan menghembus ke Saki Dolan.


Bawa Sunblock - Bagi saki yang nggak sasaran kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk dibawa, apalagi pada saat snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.


Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. makanya camera penting amat untuk mengabadikan di setiap moment dalam pengembaraan.




Cari waktu secara tepat - Ruang yang tepat ke Pulau Tidung adalah waktu disaat selagi cuaca lagi cerah, biasanya di kamar April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana secara ada di Pulau Tidung. Tapi terserah Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan bertumpu tanggal liburannya Kawan.


Admin · 3818 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Pulau Pari saat ini jadi pilihan untuk liburan weekend karena tergolong masih Pulau tersebut berada di terus kumpulan pulau yang berderet dari selatan ke utara segara Jakarta. Dengan pantainya yang pasir bersih dan berair bening. Pulau Pari menjadi salah satu andalan teritori wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena dalam kawasan ini ada banyak sekali habitat ikan pari. Berikut trik untuk anda dengan ingin wisata ke Pulau Pari. Jika ingin liburan hanyut dan murah di Pulau Tidung simak juga tips wisata ke Tidung:


Teritori wisata yang sebagai andalan paket wisata pulau pari adalah Pantai Gadis dan Dermaga Pongsu Matahari yang yakni bukit di muka dermaga Pulau Pari. Terdapat tebing pelataran dan deretan tumbuhan cemara yang mirip hutan Evergreen di Jepang dan acap untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari siap mencoba paket keliling perkampungan dengan pit tarifnya 20 seperseribu per hari, meranya di perairan sempit (snorkeling) biaya bahan sewa 35 ribu per orang, serta menjelajah perairan tepi laut dengan sampan atau kapal pandai dengan tarif 400 ribu untuk 10 orang. Tarif mengakar ke pantai 2 ribu per sosok.


Tips Transportasi di Pulau Pari


Dgn kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 weker dari Dermaga Marina di Ancol atau dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup pendek dengan Pulau Tidung, Rambut, Lancang serta Pulau Pramuka. Atas beberapa pulau ini pulau Pari siap ditempuh kurang lebih 30 menit.




Daftar Pondok / Homestay dalam Pulau Pari Wisma di Pulau Pari kebanyakan homestay, beserta bervariasi harga rumpang Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung nominal dan kebutuhan. Bersama-sama daftar homestay di pulau Pari contact person yang siap membantu untuk pondok:


Admin · 5088 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next page