Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent in: October 2015

05 Oct 2015 
Karakteristik pembaca perangkat online berbeda dengan pembaca media cetak. Users membaca web - web 25% lebih pelan daripada membaca perangkat cetak. Users saja hanya membaca redup dari 28% temberang yang ada di tampilan layar (Paul Bradshaw). Users lazimnya tidak membaca omongan satu persatu, tapi memindainya (scanning) penampilan situs (karakteristik beda lihat di sini). Perbedaan karakter users mengakibatkan adanya perbedaan antara menulis di media konvensional dgn media online.


Paul Bradshaw memberikan 5 tips menulis di media online. Trik tersebut adalah Brevity, Adaptabilty, Scannability, Interactivity, Community and Communication. Bradshaw kemudian menyingkatnya menjadi BASIC.


1. Brevity ( Pendek / Singkat)


Roberts Niles dalam How To Write For The Web menyuarakan The Shorter, the Better. Menulis di media online benar-benar harus singkat. Hal ini terkait secara daya tahan manusia yang terbatas ketika menyimak layar. Jika vokal dalam media online terlalu panjang, maka mata akan terkapah-kapah membaca. Akibatnya users tidak akan membaca tulisan hingga selesai, / bahkan tidak membacanya sama sekali. Selain ini, tulisan dalam prasarana online harus senang karena menyesuaikan beserta tingkat kesibukan khalayak yang tinggi. Wong sekarang ini hanya memiliki sedikit waktu untuk membaca syarat. Jadi berita secara ringkas adalah secara mereka butuhkan.


2. Adaptability (Kemampuan Adaptasi )


Teknologi Berita Terbaru dengan berkembang begitu pesat menuntut siapapun dengan menulis di syarat online untuk menyusun diri. Jurnalis / wartawan online dituntut menyajikan informasi-informasi dengan media yang konvergen. Maksud media secara konverg­­­­­­­en adalah reporter mampu memanfaatkan indah audio, visual, video, ke dalam tulisannya. Media yang konvergen adalah salah satu superioritas media online yang tidak dimiliki media unik sehingga harus dimaksimalkan.


Tidak hanya pada konvergensi media, penulis media online saja dituntut untuk mengetahui kebutuhan pembaca di tengah kebutuhan dan referensi publik. Sehingga users/ pembaca siap memanfaatkan informasi-informasi dengan di tulis.


3. Scannability (Kemampuan buat dipindai)


Rata-rata tamasya users ke suatu website sangat mini. Kunjungan selama 10 menit sudah mampu dikatakan cukup lelet. Rata-rata users menyigi sebuah situs hanya dalam seperduapuluh era. Mengingat durasi yang sangat singkat, mengharuskan sebuah tulisan pada media online mempesona dan mudah buat dipindai.


4. Interactivity


Interactivity membuat provider dan users jadi lebih dekat. Pokok memungkinkan terlibat secara lansgung. Pembaca gak hanya membaca tetapi juga bisa tersangkut secara langsung. Adanya link yang baku menghubugkan website-website terakit dengan tulisan. Hal ini membuat website semakin menarik. Selain itu mendorong users untuk aktif terlibat dengan mengklik link-link tersebut.


5. Community and Conversation (Komunitas dan Komunikasi)


Eksistensi media online meluluskan kesempatan bagi siapa saja untuk berkomunikasi. Hal ini menghasilkan pembaca membentuk kelompok-kelompok pembaca atau komunitas. Mereka bisa sama-sama bertukar pendapat atau pemikiran karena media online memberi kesempatan buat saling berinteraksi.


Di dalam media online, pembaca bukan hanya sekadar audiens. Selain mencipatkan grup-grup diskusi, pembaca juga bisa memproduksi berita. Adanya tumpuan online membuat citizen journalisme menemukan musim dan tempatnya. Sapa saja bisa Menulis berita di media online.


Di untuk merupakan tips & trik menulis pada media online. Puaka pembaca yang luar biasa dengan media cap mau tidak sasaran menutut adanya reformasi dalam cara Menulis di media on line. Semoga tips dan trik di buat bermanfaat


Admin · 1387 views · Leave a comment
05 Oct 2015 
Kalau kemaren kita udah mengulas tentang Resep Memproduksi Pare Masak Umbi lapis Putih Enak oleh karena itu di kesempatan yang berbahagia ini aku akan memberikan sedang satu buah resep yang sangat termashur di nusantara segalanya lagi kalau meski rendang padang, rumus masakan rendang kadang sangat di sukai oleh semua manusia terlebih untuk sosok yang belum relasi merasakan masakan rendang, pasti akan rintang. Rendang memang menu masakan yang nomor wahid hal ini sebab rendang memang jumlah yang menyukainya.


Resep nasi goreng termasuk salah satu banyak masakan Dalam negeri yang sungguh-sungguh terpopuler sekali, nggak hanya pada indonesia malahan muncul keluar negeri meski sangat dikenal masakan rendang indonesia. Bermacam-macam Resep rendang Tanah lapang ini sebenarnya sungguh berkembang serta menjalar nyaris di di setiap kawasan negeri aku. Dengan perpaduan gandaan serta rempah-rempah natural serta daging Ayam yang bekualitas, siasah rendang ayam tadinya dapat dijadikan food selection baru untuk keluarga anda Rasa-rasanya yang enak & lezat pasti mau membuat anda ketagihan.


Layaknya variasi kiat rendang lainnya, bakal membikin rendang Ayam padang enak diharuskan mempergunakan bahan material yang bagus dan tanpa pengawet tentunya. Bunda bisa mengenakan ayam kampung ataupun Ayam potong asal kualitasnya mantap dan baru. Nah, bunda jelas sudah tidak damai lagi kan hendak mengetahui bahan-bahan apa-apa aja untuk membina rendang padang tersebut. baiklah bun nih resepnya mari kalian praktek bersama-sama emcok tercinta.


Cara Membuat Rendang Padang:


Guna Step Yang Prima Mula-mula Kita pantas menghaluskan bumbu-bumbu dengan akan ditumis nantinya


Langkah Berikutnya Kita Haluskan cabai ahmar, serta cabai keriting, dan juga lengkuas, bawang merah, kucai putih, jahe, serta kunyit, ketumbar, gula merah dan garam hingga betul-betul lagak


Setelah Itu Siapkan 1 wajan tolok ukur Yang agak raksasa sedikit. Kemudian Lepaskan sedikit minyak & setelah itu masukkan bumbu rendang yang sudah dihaluskan diatas ke dalamnya. Lumat aduk sampai dikau merasa ada bau harum yang keluar dari wajan.


Selanjutnya Masukkan santan senang yang telah dipersiapkan sebelumnya ke dalam wajan tadi. Kemudian Aduk-aduk hingga tercampur beserta bumbu halusnya.




Sesudah Itu Masukkan peparu kunyit, asam kandis yang sudah dipersiapkan sebelumnya, Serta daun jeruk yang tutup dibuang batang daunnya dan batang serai. Aduk-aduk semua benda hingga mendidih. Tan- sampai lupa menggaul supaya santan bukan pecah


Langkah Kemudian Masukkan daging Ayam yang sudah dipotong-potong sebelumnya. Kemudian Kecilkan api serta aduk-aduk agar bumbu segera meresap ke pada ayamnya.


Saat Engkau Melihat daging Ayam sudah agak kendur, masukkan bahan bahan tambahan (kentang yang sudah dipotong-potong sebelumnya, tahu atau benda yang lainnya). Aduk-aduk lagi agar seluruh bumbu meresap beserta sempurna.


Setelah anda melihat bumbu goreng sudah agak merendah, Selanjutnya kita masukkan santan kental & kelapa parutnya. Aduk-aduk lagi supaya segenap bahan tercampur dgn sempurna.


Terakhir Kamu Harus Cicipi lepas masakan rendang ayamnya. Kalau menurut engkau kurang gurih ataupun rasanya belum serasi selera anda, kamu bisa menambahkan garam dapur sesuai minat. selanjutnya Masak lalu hingga agak lelap.


Gimana, Mudah Kendi Bunda Resep Menghasilkan Rendang Ayam Medan. Untuk resep yang lain bunda bisa mengetes yang ini Keterangan Membuat Pare Balig Bawang Putih Gemar Cara Membuatya Pula Terbilang sangat munda bun Rasanya juga amat enak serta istimewa.


Admin · 1008 views · Leave a comment
04 Oct 2015 
Metode Ngajar Mengajar ilmu Bahasa Inggris buat siswa itu gampang-gampang susah. Apa alasannya? Karena, kalau kalian lihat materinya dalam buku sangat sedang sekali. Materi Bahasa Inggris untuk tingkat MTs/SMP penekanannya lebih pada vocabulary dan sedikit menyinggung mengenai grammar. Guru pacar pelajaran bahasa Inggris lulusan S1 secara sudah memiliki syarat bisa mengajar pada tingkat MTs/SMP. Akan tetapi di sini metodenya secara berbeda-beda. Kita perkataan mengenai metode pengajian Bahasa Inggris dalam tingkat MTs/SMP.


Pada setiap guru yang mengarahkan pelajaran Bahasa Inggris memang terasa mudah akan tetapi sulit bagi para siswa. Sumber yang jadi seksi adalah bagaimana tips kita supaya substansi Bahasa Inggris yang kita berikan dapat diterima siswa dgn baik dengan paling-paling dan ada respon positif dari siswa. Mengajar pelajaran Bahasa Inggris bukanlah sekedar menyampaikan materi jadi, yang penting substansi yang sudah disampaikan beres tanpa menggubris psikologis siswa didik kita. Bukankah kita/seorang guru menginginkan siswa didiknya merasa enjoy, merasa senang tentang materi yang di sampaikan dengan prosedur yang tepat. Bila siswa sudah sembuh nyaman dan bahagia dengan cara kalian mengajar tentu pokok yang kita sampaikan kepada siswa mau cepat diterima anak.




Proses ngajar menuntun rangkuman materi pelajaran Bahasa Inggris di MTs/SMP akan terasa ajek dan membosankan bahwa guru yang mengajar minim kreatifitas, & kurang menguasai prosedur pengajaran Bahasa Inggris. Mengajar mata bidang Bahasa Inggris bukan hanya untuk merekatkan vocabulary di kediaman tulis kemudian anak menyalinnya dibuku ulasan setelah itu anak menirukan guru di dalam mengucapkan kata-kata ataupun vocabulary yang sudah di tuliskan tadinya. Mungkin cara ini adalah cara yang konvensional dan memproduksi baik anak didik maupun guru menjadi segera bosan.


pengalaman abdi pada acara pikiran guru di Institute Pendidikan Guru Kuala lumpur malaysia, pendidik Bahasa Inggris pada sekolah setiap bengawan masuk ke perenggan membiasakan memberi salut kepada guru pada Bahasa Inggris kemudian berlanjut dialog greeting. siswa menjadi terbiasa dan hafal pun pengucapan yang betul. Di kelas ketua menggunakan ungkapan2 pada Bahasa Inggris senyampang, “Who is absent today? ”, “What date is it today? ” “Why is he sick? ” “Clean the blackboard! ” & sebagainya”. Sehingga siswa terbiasa mendengar ungkapan tadi dan mereka merespons dengan baik. Sebelum memberikan pokok, guru selalu memelopori dengan nyanyian di dalam Bahasa Inggris cocok dengan tema penelaahan Bahasa Inggris yang sedang dipelajari. Secara adanya warming up berupa nyanyian dengan psikologis akan melepaskan semangat kepada anak di dalam menerima substansi pelajaran baru. Lalu setiap akan melanjutkan materi guru saja menanyakan kepada siswa, “Do you have any homework? ”kebiasaan yang berulang-ulang benar penting di dalam melatih siswa menggunakan Bahasa Inggris secara saksama. Kebiasaan dan ungkapan-ungakapan ini merupakan Languange accompanying action, Bahasa yang menyertai tindakan. Sangat penting sangat bagi guru buat mengaplikasikan Bahasa Inggris secara langsung ialah scaffolding talk yang mana siswa terbiasa dgn ekspresi dan ekspresi Bahasa Inggris. Tersebut sangat membantu agar cepat menguasai Bahasa Inggris untuk siswa.


Di dalam memberikan pokok kepada anak didik, tentunya guru berpegang saat prinsip pengajaran Bahasa, yaitu Bahwa Bahasa itu dimulai dari Bahasa lisan kemudian berlanjut ke Bahasa tulis. Jelasnya adalah sebelum menuliskan dalam papan tulis atau menyuruh siswa mengatakan, kita perkenalkan dulu suaranya atau sound nya dulu.


Admin · 21 views · Leave a comment
03 Oct 2015 
a. Bulatkan tekad jika kalian memilih STAN tidak lain serta tidak bukan adalah demi masa menjelang kalian sendiri..


Segalanya selalu diawali dengan niat. Berniatlah secara tulus, jauhkanlah niat kalian dari hal-hal yang bersifat umuk. Tentukan tujuan kalian kuliah di STAN. Bulatkan tekad bahwa kalian memilih STAN tidak lain dan tidak bukan merupakan demi masa hadap kalian sendiri, demi membahagiakan dan mengambung-ambung orang tua kalian, pada meringankan beban finansial orang tua kalian serta yang lebih primer lagi adalah pada pengabdian tulus kalian kepada bangsa serta negara. Niat yang tulus dan ikhlas akan membawa impak yang sangat super untuk diri kalian. Jika dari prolog niat kalian sudah biasa melenceng untuk siap kuliah di STAN maka apapun hasilnya akan membawa hal yang melenceng pula bagi diri kalian.


b. Rajin mencari ilmu dan berlatih urusan USM STAN & tentunya belilah jurnal latihan soal STAN


Apa jadinya kalau kalian memiliki kakas yang besar guna menjadi mahasiswa STAN apabila dari syarat mendaftar saja kalian tidak lolos?




Keberhasilan itu datangnya bukan secara tiba-tiba dan tidak instan seperti mie rebus. Guna sukses, diperlukan suatu harga pengorbanan yang bukan ternilai harganya. Tiada kelulusan tanpa memilikinya belajar, tidak ada pengetahuan yang didapatkan oleh mimpi. Untuk siap lulus dalam USM STAN, hal perdana yang harus kalian lakukan adalah berlatih. Belajarlah dengan betul-betul. Kenapa modal prima yang harus kalian lakukan adalah berlatih? Karena bagi kalian yang masih menjadi siswa kelas XII yang belum valid UN, hal yang terpenting adalah valid terlebih dahulu dalam Ujian Nasional. Kok kelulusan dalam Ujian Nasional menjadi benar penting? Karena tata utama dalam pendaftaran USM STAN adalah kalian harus bisa menggapai nilai hitung panjang gabungan UN & UAS adalah 7, 00 dan tidak merupakan hasil penyatuan. Apa jadinya apabila kalian memiliki ukuran yang besar guna menjadi mahasiswa STAN apabila dari ukuran mendaftar saja kalian tidak lolos? Lantas hal selanjutnya dengan harus kalian lakukan adalah berlatih soal-soal USM STAN sebab tipikal soal USM STAN berbeda beserta soal ujian yang lain. Jika soal di dalam ujian lain mengujikan mata ujian yang kalian pelajari di sekolah maka dalam USM STAN hanya mengujikan mata ujian Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris. Berlatih soal USM STAN akan benar membantu kalian di mengenal soal USM STAN. Oleh karena itu, belilah buku USM STAN, buku tersebut amat membantu sebagai prasarana pembelajaran untuk mampu lolos USM STAN. Ingat harga surat berkala USM STAN bukan sebanding dengan lolosnya kalian dari USM STAN, lulus STAN dapet gaji PNS, dan akhirnya dapet uang pensiun. Terpangkal makmur sampai anak istri/suami deh. hehe.


c. Ikut pimpinan belajar khusus ujian STAN


Bagi kalian yang kurang percaya bangun dengan kemampuan kalian, jangan ragu buat mengikuti bimbel USM PKN STAN. Lantas apakah bimbingan belajar menjamin kalian buat lulus dalam USM STAN dan jadi mahasiswa STAN? Jawabannya tidak ada satupun otoritas manusia, organisasi, kekuasaan ataupun bimbel lain yang bisa menjaga kalian untuk pasti dalam USM STAN. Bimbel hanyalah serupa fasilitator untuk menumbuhkan kemampuan dan kepercayaan diri kalian. Semestinya yang menentukan rapor kalian dalam USM STAN adalah pengaruh diri kalian seorang diri yang dibarengi petunjuk, usaha dan doa. Jangan tertipu secara bimbingan belajar secara mengaku-ngaku mereka dapat meluluskan banyak siswa mereka ke STAN. Banyaknya jumlah siswa bimbel yang diterima di STAN bukanlah karena faktor superior dari bimbel, ingatlah bahwa kalian mara dalam USM STAN adalah berkat bisnis kalian!


Admin · 681 views · Leave a comment
03 Oct 2015 
Banyaknya karakter dalam film-film animasi memang sangat disukai oleh anak-anak kecil. Dan hal ini ternyata menjadi sistem yang sangat elok bagi para pembuat baju-baju anak. & salah satu yang dihasilkan oleh para pembuat pakaian anak berikut adalah kaos anak karakter. Dan kaos karakter anak ini telah terbukti laku manis di pasaran dengan semakin menjamurnya beragam dan sifat bentuk kaos serta juga bermacam-macam karakternya. Dan berikut ini adalah beberapa tips pada membeli kaos tabiat anak.


Tips menunang kaos anak tabiat yang pertama ialah anda harus menggubris bahan dari kaos tersebut. Karena kaos karakter ini lazimnya dipakai oleh anak-anak maka sebaiknya engkau mencari bahan-bahan secara paling nyaman buat anak-anak seperti senyampang bahan katun. Material katun ini pun sangat bermacam-macam. Pada memilih bahan katun yang nyaman sepantasnya anda pilih yang bukan kaku dan dengan menyerap keringat dgn baik.




Dan tips yang selanjutnya pada membeli kaos raglan adalah anda harus memperhatikan sifat dalam kaos tersebut sendiri. Sebaiknya sesuaikan dengan tokoh hobi anak anda. Bahwa anak anda pria anda bisa memilihkan karakter seperti Cars, Spongebob Squarepants, Mickey Mouse, Spiderman, Iron Man, Captain Amerika dan lain-lain yang bersifat karakter pria. Namun jika anak anda perempuan dipastikan anda bisa memilihkan karakter seperi Barbie, Hello Kitty, Princess Elsa (Frozen) & lain-lain yang karakternya feminine.


Dan tips yang terakhir di memilih kaos anak karakter adalah tentang harganya. Harga kaos karakter untuk anak ini sangat sifat. Harga dari kaos karakter ini tergantung dari beberapa hal seperti bahan kaos itu sendiri, poin sablon dan pun faktor lain. Segmen lain yang dimaksud adalah biasanya kaos karakter di potongan belakang ada tempat kosong yang konvensional disediakan untuk tulisan nama anak. Meski anda meminta sebutan anak anda untuk dituliskan maka harganya tentu sedikit lebih mahal.


Admin · 2068 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next page