Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

Posts sent on: 2001-01-01

31 Aug 2015 
Pernahkah kawan mendengar nama Zona Lampung? Aku yakin jawabannya adalah 99, 99% kawan tentu pernah mendengarnya. Namun coba kita sempitkan lagi pertanyaannya, pernahkah kawan mendengar Pulau Pahawang serta kategori kecil pulau-pulaunya? Pulau Klagian, Gosong, Maitam, Tanjung Putus, Pahawang Kecil, Pulau Tipar. Aku berfikir kiranya jawabanya hanya 50% yang pernah mendengarnya, dan itupun agaknya bagi mereka dengan suka akan traveling. segala pertanyaan itu adalah prediksi kasar daripada saya. kemudian kalau kita mengambil survey lagi dan hari ini secara acak disemua nusantara ini, sepertinya jawabannya adalah bukan lebih dari 50% yang mengetahuinnya, dibanding 100 orang secara kita tanyakan. Itu hanya gambaran kecil saja kawan, interogasi itu hanya berandai-anda saja kawan. puguh ini tidak real. hal ini menampilkan bahwa Pulau Pahawang belum terlalu terekspose, tidak seperti tetangganya, Teluk Kiluan, yang menawarkan atraksi Lumba-Lumba di sana. dan memang sudah sangat santer kita mendengarnya


Untuk mencapai teritori Pulau Pahawang sungguh gampang. Sarana dan infrastrukturnya cukup baik, besar dan lengkap, 24 jam bahkan. Rencang bisa merapat di Pelabuhan Merak-Bakauheuni, dengan perjalanannya bisa menghancurkan waktu 3-5 jam, beruntung kita, bila kapal verynya, tak menunggu giliran ataupun parkir untuk andalan. Di kapal very ini kita mampu masuk ke ruangan ber ac (VIP), dengan menambah ongkos tentunya. Ada yang 5. 000, - 8. 000 bahkan yang 10. 000, akhirnya tingkat kemahalan ongkos tambahan tersebut tergantung dari unit keimanan kitajuga, bahwa kita mendapatkan mutu ruangan yang sedikit, berarti tingkat kredo kita bagus. hahahahah bercanda kawan, jangan serius-serius lah.




sehabis tiba di pesanggrahan bakauheuni kita menunjukkan ke Dermaga Ketapang, nah perjalanan ini menurut saya super membosankan disamping member berdesakan di dalam mobil luxio dan avanza, view nya pun menyeramkan. mobil-mobil raksasa berseliweran seperti hendak memakan kita. jalannya berombak, bahkan tersedia yang seperti parit kecil, akibat aspalnya tak sanggup menutup beban berat daripada truk secara atau dari jawa ke sumatra / sebaliknya. tidur sulit, pemandangan ngeri intinya membosankan. tips, bawalah musik yang riang serta yang santai. reagge adalah salah satu genre musik dengan pas kawan. sekira 3, 5 beker kita tiba pada dermaga ketapang. refleks kami di renggut oleh kapal, dan siap untuk mengexplore pulau Pahawang.


Sehabis aku naik kapal dan sedikit mengexplorenya aku punya sekutil gambaran tentang Pulau ini, sejatinya Pulau ini tidak menurut dengan Teluk Kiluan, yang memang telah sangat santer kementerangan serta atraksi lumba-lumbanya. Pulau Pahawang bahkan aku bisa bicarakan lebih indah ketimbang tiga Gili secara ada di Lombok, Pulau Sangyang di Banten. Ujung Kulon, serta pesona kolong laut Krakatau. Daya tarik bawah laut di Pahawang tidak hanya bak surga untuk ikan-ikan disana, ia juga memberikan persetujuan kepada mata kalian yang melihatnya. Terumbu karang yang masih sempurna, karang tampak yang berayun dalam terjang ombak dalam air. Hutan mangrove yang masih tersebar di bibir rantau. Karang-karang seperti supa di kedalaman dua meter, begitu tumbuh subur, ikan-ikan besar dan kecil tetap ada saat kita snorkelingan disana


Admin · 1528 views · Leave a comment
31 Aug 2015 
Pernahkah kawan mendengar nama Daerah Lampung? Aku tetap jawabannya adalah 99, 99% kawan tentu pernah mendengarnya. Namun coba kita sempitkan lagi pertanyaannya, pernahkah kawan mendengar Pulau Pahawang serta kumpulan kecil pulau-pulaunya? Pulau Klagian, Gosong, Maitam, Tanjung Putus, Pahawang Kecil, Pulau Tipar. Aku berfikir sepertinya jawabanya hanya 50% yang pernah mendengarnya, dan itupun barangkali bagi mereka yang suka akan traveling. seluruh pertanyaan itu ialah prediksi kasar dibanding saya. kemudian bila kita mengambil survey lagi dan saat ini secara acak disemua nusantara ini, sepertinya jawabannya adalah bukan lebih dari 50% yang mengetahuinnya, mulai 100 orang secara kita tanyakan. Terkait hanya gambaran yuwana saja kawan, interogasi itu hanya berandai-anda saja kawan. terbuka ini tidak terang. hal ini menyibakkan bahwa Pulau Pahawang belum terlalu terekspose, tidak seperti tetangganya, Teluk Kiluan, dengan menawarkan atraksi Lumba-Lumba di sana. dan memang sudah luar biasa santer kita mendengarnya


Untuk mencapai lokasi Paket Wisata Pulau Pahawang sungguh gampang. Sarana dan infrastrukturnya cukup baik, penuh dan lengkap, 24 jam bahkan. Saudara bisa merapat ke Pelabuhan Merak-Bakauheuni, secara perjalanannya bisa memakan waktu 3-5 weker, beruntung kita, bila kapal verynya, tak menunggu giliran atau parkir untuk agunan. Di kapal very ini kita siap masuk ke ruangan ber ac (VIP), dengan menambah ongkos tentunya. Ada dengan 5. 000, - 8. 000 bahkan yang 10. 000, akhirnya tingkat kemahalan ongkos tambahan tersebut tergantung dari tingkat keimanan kitajuga, bahwa kita mendapatkan harga ruangan yang mahal, berarti tingkat tuntunan kita bagus. hahahahah bercanda kawan, tidak serius-serius lah.




selesai tiba di pesanggrahan bakauheuni kita menentang ke Dermaga Ketapang, nah perjalanan tersebut menurut saya luar biasa membosankan disamping kita berdesakan di dalam mobil luxio dan avanza, view nya pun menyeramkan. mobil-mobil besar berseliweran seperti hendak memakan kita. jalannya berombak, bahkan terselip yang seperti got kecil, akibat aspalnya tak sanggup menekan beban berat mulai truk yang atau dari jawa ke sumatra / sebaliknya. tidur sulit, pemandangan ngeri intinya membosankan. tips, bawalah musik yang ria serta yang santai. reagge adalah satu diantara genre musik secara pas kawan. sekira 3, 5 weker kita tiba di dermaga ketapang. sinambung kami di jemput oleh kapal, serta siap untuk mengexplore pulau Pahawang.


Sesudah aku naik kulit dan sedikit mengexplorenya aku punya sekutil gambaran tentang Pulau ini, sejatinya Pulau ini tidak menurut dengan Teluk Kiluan, yang memang telah sangat santer kemuliaan serta atraksi lumba-lumbanya. Pulau Pahawang terutama aku bisa katakan lebih indah ketimbang tiga Gili dengan ada di Lombok, Pulau Sangyang pada Banten. Ujung Kulon, serta pesona pangkal laut Krakatau. Pukau bawah laut pada Pahawang tidak hanya bak surga untuk ikan-ikan disana, ia juga memberikan persetujuan kepada mata kita yang melihatnya. Terumbu karang yang sedang sempurna, karang kehidupan yang berayun di terjang ombak di dalam air. Hutan mangrove yang masih tersebar di bibir rantau. Karang-karang seperti serat di kedalaman 2 meter, begitu tumbuh subur, ikan-ikan buntal dan kecil selamanya ada saat member snorkelingan disana


Admin · 2356 views · Leave a comment
31 Aug 2015 
Kemacetan kerap identik dengan masyarakat perkotaan. Pertambahan jumlah warga yang tidak sebanding beserta luas wilayah, merangsang daerah perkotaan selalu sesak. Bertambahnya total pengendara motor & mobil tiap tahunnya, menjadikan kemacetan dalam daerah perkotaan tak dapat di hindari lagi.


Kemacetan teka menjadikan masyarakat perkotaan enggan untuk pergi, kecuali karena tersedia suatu hal dengan sangat penting. Kecuali itu, padatnya jam kerja juga merangsang mereka jarang buat berbelanja atau melancong, kecuali pas selesai pekan.


Berbelanja Toko Online Baju Muslim merupakan hal yang sangat primer bagi muslimah, untuk bisa menjaga gaya mereka. Perpaduan yang baik antara baju muslim dan jilbab, akan menjadikan penampilan mereka terlihat kian anggun dan menawan. Oleh karenanya, untuk berbelanja busana orang islam dan jilbab seringkali menghabiskan waktu yang tidak sedikit.


Sayangnya, beserta adanya kemacetan dimana-mana dan padatnya jam kerja menjadikan mereka enggan untuk berbelanja di pusat-pusat grosir terdekat. Meski, sekitar mereka ada secara meluangkan waktunya sebisa mungkin untuk mampu berbelanja di jantung grosir. Sehingga, gak jarang sebagian tersebut lebih memilih guna berbelanja busana muslim di mall. Selain, disebabkan sedikitnya saat yang mereka miliki, tapi di pasar modern mereka bisa menyapu akhir pekan rapi keluarga.


Mudah, simple dan cepat, sepertinya itu gambaran impian masyarakat perkotaan hari ini. Oleh karenanya, dgn adanya webstore online busana muslim, tengkuluk, mukena atau ransum muslim lainnya, teka memberikan solusi bagi mereka. Padatnya kemacetan dan waktu jam kerja sudah bukan lagi menjadi ganjalan. Mereka tidak juga, membutuhkan waktu serta biaya yang tidak sedikit untuk bisa berbelanja busana muslim. Hanya cukup klik, itu bisa mendapatkan banyak busana muslim, kerudung, dan aksesoris yang lain. Mudahnya berbelanja serta proses yang segera, telah memberikan solusi bagi mereka.




Bahkan, tidak jarang pada waktu harga yang itu dapatkan lewat online itu sebanding ataupun lebih murah daripada pada berbelanja di pusat grosir. Mereka tidak lagi payah dan pusing guna memilih busana orang islam yang beraneka ragam. Tetapi, cukup dengan kelompok, dan duduk tenang dimanapun mereka berpengaruh, mereka sudah bisa berbelanja busana orang islam. Dan mereka bisa mendapatkan busana orang islam dan perlengkapan orang islam lainnya dengan simple, mudah dan pandai.


Sekarang, saatnya bagi Anda yang berkecukupan diwilayah perkotaan guna menikmati kemudahan memesan seperti ini.


Admin · 1298 views · Leave a comment
31 Aug 2015 
Kemacetan kerap sepadan dengan masyarakat perkotaan. Pertambahan jumlah penduduk yang tidak sebanding beserta luas wilayah, menjelmakan daerah perkotaan selalu sesak. Bertambahnya banyak pengendara motor serta mobil tiap tahunnya, menjadikan kemacetan di daerah perkotaan gak dapat di hindari lagi.


Kemacetan teka menjadikan masyarakat perkotaan enggan untuk bertolak, kecuali karena ada suatu hal secara sangat penting. Selain itu, padatnya beker kerja juga merangsang mereka jarang buat berbelanja atau jalan-jalan, kecuali pas pucuk pekan.


Berbelanja Toko Online Baju Muslim merupakan hal yang sangat primer bagi muslimah, buat bisa menjaga penampakan mereka. Perpaduan yang baik antara pakaian muslim dan tengkuluk, akan menjadikan penampakan mereka terlihat kian anggun dan indah. Oleh karenanya, buat berbelanja busana muslim dan jilbab seringkali menghabiskan waktu yang tidak sedikit.


Sayangnya, dengan adanya kemacetan dimana-mana dan padatnya weker kerja menjadikan itu enggan untuk berbelanja di pusat-pusat saudagar terdekat. Meski, beberapa mereka ada yang meluangkan waktunya sebisa mungkin untuk mampu berbelanja di inti grosir. Sehingga, tak jarang sebagian itu lebih memilih guna berbelanja busana muslim di mall. Kecuali, disebabkan sedikitnya ruang yang mereka miliki, tapi di supermarket mereka bisa merampungkan akhir pekan bertepatan keluarga.


Mudah, simple dan cepat, barangkali itu gambaran keinginan masyarakat perkotaan saat ini. Oleh karenanya, beserta adanya webstore on line busana muslim, jilbab, mukena atau sangu muslim lainnya, duga memberikan solusi bagi mereka. Padatnya kemacetan dan waktu weker kerja sudah bukan lagi menjadi ganjalan. Mereka tidak juga, membutuhkan waktu dan biaya yang banyak untuk bisa berbelanja busana muslim. Seharga cukup klik, itu bisa mendapatkan berjenis-jenis busana muslim, jilbab, dan aksesoris yang lain2x. Mudahnya berbelanja serta proses yang tangkas, telah memberikan pemecahan bagi mereka.




Bahkan, tidak jarang jika harga yang mereka dapatkan lewat online itu sebanding / lebih murah atas pada berbelanja pada pusat grosir. Itu tidak lagi erak dan pusing untuk memilih busana muslim yang beraneka ragam. Tetapi, cukup dengan kumpulan, dan duduk rileks kalem dimanapun mereka berkecukupan, mereka sudah siap berbelanja busana muslim. Dan mereka dapat mendapatkan busana muslim dan perlengkapan muslim lainnya dengan simple, mudah dan segera.


Sekarang, saatnya bagi Anda yang berpengaruh diwilayah perkotaan buat menikmati kemudahan memesan seperti ini.


Admin · 2625 views · Leave a comment
31 Aug 2015 
Model kebaya modern sudah biasa menjadi model kebaya yang paling diminati sekarang ini. Yang mana Anda bisa mempergunakan kebaya yang memiliki desain sesuai tren yang ada oleh karena itu Anda bisa turun anggun dan pastinya lebih cantik. Berdasar pada umum Anda dapat menggunakan model kebaya modern tersebut dalam beberapa acara seremonial seperti wisuda atau pun pernikahan. Sehingga Engkau harus pintar memilih model mana yang pas untuk Anda gunakan.


Dimana semata itu bisa Engkau tentukan dari bakal yang digunakan dalam model kebaya modern, kemudian warna yang ada serta kira-kira faktor lainnya. Bahwa semua itu sudah pas dan serasi dengan selera Engkau maka Anda sanggup menggunakan model kebaya modern tersebut secara lebih percaya diri.




Untuk membuat Baju Muslim Terbaru Anda siap melihat dari sejumlah referensi yang siap, baik itu secara melihat beberapa kebaya yang digunakan sambil artis idola Engkau hingga dari kepustakaan lainnya. Kali ini pecacal akan memberikan Anda sedikit referensi mengenai model kebaya segar baik dari yang simple hingga yang mewah dan elegan. Semoga bisa sehat Anda dalam memperoleh ide model kebaya modern yang akan Anda buat.


Atas beberapa model kebaya modern yang sudah ada di kepada setidaknya ada sejumlah diantaranya yang setara dengan selera maupun keinginan Anda. Dengan demikian Anda bisa menggunakan desain yang sesuai tersebut untuk Engkau kombinasikan dengan disain kebaya lainnya. Yang penting semuanya tetap terlihat menyatu & nyaman untuk Engkau gunakan.


Untuk Dikau yang ingin menghasilkan model kebaya modern muslim sebaiknya Engkau gunakan trend hijab yang sekarang itu sedang naik daun. Dengan demikian model kebaya segar muslim Anda bertambah terlihat masa kini dan mengesankan. Semoga Engkau bisa cepat memperoleh desain model kebaya modern yang pas.


Admin · 4673 views · Leave a comment

Previous page   ... 28 ... 53, 54, , 55 ... 80 ... 107  Next page