Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

28 Sep 2015 - 05:21:42 am

Cara Melihat & Membedakan Jersey Ori Adidas

Kami akan menyampaikan sebuah trik untuk anda para penggemar dan kolektor jersey. Yaitu tips buat mengetahui jersey adidas ori. Karena prominen sekali para penjual iseng yang menyingkirkan jersey original sedangkan barang yang dijual hanyalah replika dan kualitasnya kurang spesial. Tentunya anda tidak ingin hal ini menimpa diri engkau kan? Harga jersey bola asli adidas yang masih utama membuat banyak orang terlena dengan harga yang miring. Memang gerangan, jersey replika saja memiliki kualitas yang hampir sepadan dengan asli nya. Tapi bagi para kolektor, hal seperti ini benar mengecewakan, karena jersey ori merupakan sumbangsih mereka bagi konsorsium yang mereka cintai.


Tips kami saat ini akan menjelaskan menyenggol cara membedakan jersey ori dan kw, namun untuk postingan kali ini, kami hanya menjelaskan mendetail akan halnya jersey adidas ori. Untuk brand secara lainnya akan kami berikan pada tips selanjutnya. Oke saksama saja, seperti yang anda ketahui ciri jersey asli dan artifisial sekarang hanya lain tipis. Bahan dan kerapihan desain hampir sama, yang membedakan tentunya adalah nomor seri pada jersey dan hang tag. Trik jaket bola aku dapatkan dari komisi komunitas kolektor jersey kaskus.




Ciri Jersey Adidas Ori


Apabila anda lihat kian dekat pada tag/label di sebelah markah brand pada jersey, akan terdapat campuran angka. Pada gambar dibawah ini ditandai dengan kotak sakit bulan dan biru.


Nilai yang ditandai tempat merah adalah kalendar dan tahun, artinya jersey dibawah berikut dibuat bulan 7 tahun 2007. Tetapi pada kotak biru adalah kombinasi nilai resmi dari adidas. Inilah identitas dengan membedakan setiap jersey buatan adidas. Jersey adidas ori selalu memilik kode yang unik. Dan untuk memastikannya anda hanya kudu mengetiknya pada search engine google atau google gambar, contoh: adidas 67891, dipastikan akan keluar jersey yang mirip beserta jersey asli adidas anda. Sama aja untuk barang lain seperti topi, ladam, tas dan unik - lain.


Cara yang lebih mudah lagi, jika anda membeli dari kantin atau online dan barang tersebut sedang ber-hang tag, maka lihat dan cocokkan kode jersey yang ada pada kaos dan pada hang tag nya.


Bahwa sama, maka sanggup dipastikan itu jersey asli/ori. Namun tetaplah waspada, saat ini penuh penipu dan penjual iseng yang cakap meniru hang tag dan tag di jersey. Pastikan penjual yang anda tuju merupakan penjual yang siap dipercaya.


Ok, sekian tips dari aku mengenai cara mengelompokkan jersey asli adidas dan kw. Abdi ucapkan terima sayang juga kepada sohib-sohib dari komunitas kolektor jersey kaskus kepada tips nya. Hendaknya bermanfaat bagi anda semua. Nantikan trik selanjutnya dan barang yang akan kami posting pada toko jersey online kita.


Admin · 2313 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://supergayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Cara-Melihat-Membedakan-Jersey-Ori-Adidas-b1-p345.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)