Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

20 Oct 2015 - 07:05:14 am

Cara Menggunakan Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Apakah kamu ngerasa model jilbab yang kamu pakai sedikit cocok tatkala wajah kamu? Atau kamu merasa kesulitan memilih style hijab secara pantas guna bentuk muka kamu? Bila ya, maka kamu wajib menyimak beberapa tips berhijab berikut ini.


Terkadang kita jumpai teman-teman, ataupun bahkan kamu sendiri salah tingkah mencari rancangan jilbab yang cocok menggunakan bentuk wajah mereka. Pasalnya, tidak semua model hijab itu pas untuk diterapkan pada segenap bentuk seri muka. Misalnya seseorang yang meraup bentuk wajah panjang jelas tentu luar biasa style hijab yang itu gunakan kalau dibandingkan secara mereka yang memiliki muka oval. Terlebih mereka secara berwajah pusang dan luhur umumnya sembuh kesulitan mencoba cara mengendarai jilbab guna wajah bulat dan pesek. Oleh karena itu, kamu perlu terlebih dahulu mengenali bentuk wajah kamu trendi kemudian menyeleksi model yg tepat.


Secara mengenali bentuk wajah jadi kamu siap memilih cara memakai jilbab sesuai wujud wajah dengan kamu miliki. Hal terkait karena tdk semua hijab cocok dan serasi beserta bentuk wajah setiap cewek. Sebab di setiap wanita memiliki bantuk wajah dan kepribadian yang berbeda-beda yang kadang kala mereka seharga menjadi korban trend praktik dengan mengikuti model jilbab artis / public pelajaran tanpa memandang apakah model jilbab secara mereka mengenakan cocok apa pun tidak beserta bentuk muka mereka. Betul2 tidak cela jika kamu ingin mengikuti trend mode jilbab secara sedang digemari saat ini, tapi langkah baiknya jika kamu menyesuaikan trend mode tersebut terlebih dulu dengan kerangka wajah juga warna kulit yang kamu miliki.


Trik Memakai hijab instan Untuk Muka Bulat


Beberapa orang berpikir kalau wajab bulat adalah susunan wajah secara paling sukar untuk menyeleksi model yang tepat. Tidak sedikit wanita orang islam yang mempunyai wajah kuat seringkali kebingungan dengan pemilihan jilbab yang sesuai. Unsur ini disebabkan jika itu salah menyeleksi model kerudung maka muka mereka bakal tampak bertambah bulat, melembung dan wujud lebih gemuk.


Cara Mengenakan Jilbab Serasi Bentuk Wajah


Solusinya ialah kamu dapat menggunakan undercaps yang penuh dijual tatkala pasaran maupun di toko jilbab online. Jika serat kamu lama sebaiknya ikat rambut kamu terlebih dahulu sebelum mengenakan undercaps. Hindari mempergunakan ciput/inner gagal atau sanggul karena akan terlihat semakin mengembung. Per jilbab untuk menutupi sekitar pipi setelah itu tarik mencapai berbatas separuh seksi pipi tertutup. Hal itu memberikan kesan agar muka terlihat bertambah panjang dan oval. Kamu juga siap mencoba tips memakai jilbab pashmina dua warna bagi menyesuaikan bentuk muka kamu.


Hijab Dalam Wajah Lonjong Atau Jenjang


Kerudung Instan

Kamu yang memiliki muka lonjong alias panjang dipastikan Turkish style dapat memerankan pilihan dengan paling pasti karena model turki dapat memberikan aksen penuh di dalam wajah kamu sehingga akan terlihat kian padat. Sebagai contoh adalah model jilbab pashmina sifon dibawah ini.


Kerudung Bagi Wajah Persegi


Kerudung desain rounded shape merupakan pilihan yang pas untuk kamu berwajah kotak karena jika kamu menimbulkan gaya berikut maka muka kamu mau terlihat semakin oval dan terihat semakin lembut. Kamu sebaiknya menyingkir pemakaian corak yang transparan dan pilihlah warna soft sehingga muka kamu terlihat lebih maksimum. Contohnya adalah cara menggunakan jilbab bidang empat simple berikut ini.


Admin · 414 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://supergayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Cara-Menggunakan-Jilbab-Sesuai-Bentuk-Wajah-b1-p394.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)