Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-01

01 Oct 2015 
1. Maksimalkan sirkulasi udara serta cahaya alami


Semangat nyamuk adalah sukaria bersarang di komunitas yang lembab, normal, dan gelap. Olehkarena itu itu upayakan biar bangunan rumah memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Selain jendela, penggunaan genteng kaca, glassblock & fiber transparan sanggup memaksimalkan pencahyaan alami di kamar membasuh atau ruangan beda.


2. Cegah nyamuk dengan memasang kelambu lipat modern atau kasa nyamuk di pintu ataupun jendela.


3. Sadar kebersihan rumah & lingkungan


Hindari menggantung baju di pertalian dalam waktu periode karena bisa sebagai hunian yang damai bagi nyamuk. Demi kesehatan, sebaiknya ternak ditempatkan terpisah mulai rumah tinggal ataupun dibuatkan kandang unik.


4. Pangkas tanaman yang terlalu penuh


Tanaman yang berdaun rimbun bisa menjadi hunian yang diminati nyamuk, karena tersebut pangkaslah daun-daun secara terlalu rimbun secara berkala. Beberapa macam tanaman seperti Lavender, Akar Wangi, Geranium, Zodia, dan Selasih mempunyai aroma yang amat dibenci nyamuk.


5. Hilangkan genangan air di sekitar graha




Seluruh tempat penampungan air di lebih kurang rumah, seperti bak mandi, ember, tempayan, atau alas vas bunga harus dikuras dengan rutin seminggu sekali dan tutup dengan rapat biar tidak menjadi teritori bertelur nyamuk. Kotor dan barang tempat yang bisa menggaplok air hujan bisa didaur ulang. Pastikan juga selokan & talang air lepas dari sampah serta tidak tergenang air. Kolam di taman bisa diberi sejumlah ekor ikan sebagai predator alami larva nyamuk.


Admin · 5040 views · Leave a comment
01 Oct 2015 
1. Maksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami


Sifat nyamuk adalah se bersarang di lingkungan yang lembab, tenteram, dan gelap. Olehkarena itu itu upayakan agar bangunan rumah mempunyai sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Kecuali jendela, penggunaan genteng kaca, glassblock serta fiber transparan siap memaksimalkan pencahyaan bersahaja di kamar menggosok atau ruangan berbeda.


2. Cegah nyamuk dengan memasang Grosir kelambu lipat atau kasa nyamuk di pintu ataupun jendela.


3. Sadar kebersihan rumah serta lingkungan




Hindari menuas baju di pertalian dalam waktu lelet karena bisa sebagai hunian yang riang bagi nyamuk. Pada kesehatan, sebaiknya ternak ditempatkan terpisah atas rumah tinggal ataupun dibuatkan kandang unik.


4. Pangkas tanaman yang terlalu penuh


Tanaman yang berdaun rimbun bisa jadi hunian yang digemari nyamuk, karena tersebut pangkaslah daun-daun secara terlalu rimbun secara berkala. Beberapa macam tanaman seperti Lavender, Akar Wangi, Geranium, Zodia, dan Selasih punya aroma yang super dibenci nyamuk.


5. Hilangkan genangan larutan di sekitar wisma


Seluruh tempat penampungan air di kira-kira rumah, seperti bak mandi, ember, tempayan, atau alas tempat bunga bunga harus dikuras dengan rutin seminggu sekali dan tudung dengan rapat biar tidak menjadi tempat bertelur nyamuk. Sampah dan barang tanda yang bisa menampung air hujan bisa didaur ulang. Pastikan juga selokan & talang air swatantra dari sampah & tidak tergenang air. Kolam di tekun bisa diberi kurang lebih ekor ikan guna predator alami larva nyamuk.


Admin · 15 views · Leave a comment
01 Oct 2015 
Untuk memencilkan tubuh dari gigitan serangga atau nyamuk di zaman segar seperti sekarang tersebut mayoritas orang bertambah memakai cara efektif untuk menangkalnya sebagaimana memakai obat anti nyamuk berbahan kimia. Ini sebenarnya kurang baik bagi kesehatan, terutama untuk si kecil yang resistansi tubuhnya masih peka. Tidak baik pula untuk keluarga kita yang mempunyai riwayat alergi.


Apalagi tenggang hujan seperti hari ini ini kekhawatiran lawan ancaman DBD langsung mengintai. hal yang harus di lakukan ialah tanggap bakal kebersihan seperti memberantas kaleng atau wujud yang tergenang larutan. Ini di lakukan untuk menghindari cuk nyamuk terutama nyamuk jenis Aedes aegypti yang bersarang dengan musnah. Membersihkan tampungan air juga tak kalah pentingnya.




Namun sebagian orang teledor melakukan semua itu karena alasan tertentu dan menganggap semata itu hal dengan sepele. Padahal kalau nyamuk sudah menggigit akan berakibat celaka pada tubuh kalian. Cara sederhana dengan aman dan yang terbaik ialah secara memasang kelambu pada kamar kita. Cara ini mungkin segelintir kuno tetapi manfaatnya sangat luar biasa terutama bagi si yuwana di waktu tilam. Kelambu modern otentik tidak asing untuk masyarakat, hanya saja penggunaannya sudah mulai pada tinggalkan karena dalam anggap tidak realistis.


Padahal kain serupa jaring tipis secara bertekstur halus dan tembus pandang ini sangat efektif menahan gempuran nyamuk. Keistimewaan Kelambu yang lain ialah renceng mulut lingkungan dimana Kelambu tidak menyisakan kotor karena dapat di pakai selama berzaman-zaman.


Mungkin dulu Kelambu di anggap merepotkan, karena harus dalam ikat di kepada tempat tidur dan walhasil menjadi sarang tepung setelah berhari-hari langsung tergantung di ruangan, tetapi seiring berjalannya tenggat kelambu sudah terselip yang modern yakni kelambu yang mempunyai rangka penopang sendiri. Dan jika pemasangannya pas kelambu modern gak hanya mencegah nyamuk tetapi juga sanggup mencegah serangga yang lain2x seperti, kecoak, lalat, semut dan sigenting lainnya.


Admin · 4471 views · Leave a comment