Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-10

10 Oct 2015 
Melihat tetap sesaknya kolom lowongan kerja di surat kabar, saya tidak beriman bila ada dengan mengatakan sulit mencari pekerjaan di Nusantara saat ini. Dengan pacar kepala sendiri, saya yakin ada 1001 macam pekerjaan dengan bisa digarap di bumi nan subur bernama Indonesia itu.


Benar adanya apabila ada yang menunjukkan bahwa tidak ada orang-orang yang mati olehkarena itu kelaparan di Indonesia-karena kemalasan mungkin aja. Malas untuk hidup: milih 'mematikan' bangun! Tak sedikit apalagi yang mengimani adagium ngawur “mencari dengan haram aja sukar apalagi yang halal”. Nah yang demikian, telah mati pra mati.


Yup, pokok kali ini agak mengempar dari kebiasaan. Bukan tentang entrepreneur, wirausaha atau ide dagang. Tapi masih nyerempetlah. Kali ini saya hendak sharing tentang sungguh cara kreatif mencari kerja tanpa terhenti lowongan malang. Tentu dari sudut pandang pencipta lokasi kerja (baca: pengusaha kecil membesar). Berikut berdasarkan pengalaman saya beberapa minggu belakang yang mencari banyak diantara kita yang memiliki passion dan antusias.


Pasang iklan tentang Dikau.




Jadilah penjemput kerja, jangan menunggu lowongan kerja. Demikianlah saya ‘diajarkan’ oleh seorang teman. Hampir tunggal dekade silam, dalam saat saya menjadi pencandu koran Sabtu-Minggu edisi lowongan kerja. Seorang teman merintis mata saya sungguh mendapatkan kerja dgn efektif.


Alih-alih memandang iklan lowongan kerja, dia malah memasang iklan tentang dirinya. Seingat saya, ia mengiklankan dirinya serupa penulis yang sekaligus kartunis dengan kemahiran seabrek. Alhasil, kira-kira tawaran menulis riwayat hidup diraupnya. Tak sedikit rupiah mengaliri kantongnya.


Kini, saat wilayah menjadi flat dgn internet. Anda sanggup mengadopsi ide itu dengan mengiklankan bangun anda, bisa luruh blog, grup di Facebook, forum, dll.


Efektif? Tentu saja. Lazimnya klien ataupun owner perusahaan senang secara optimisme seseorang pada menjemput rizki. Kekar mencoba?


Admin · 6231 views · Leave a comment
10 Oct 2015 
Selain hari pernikahan, foto prewedding ialah suatu hal yang bukan kalah pentingnya bagi setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan menginginkan foto yang unik serta berbeda dari setelan lainnya. Foto prewedding ini akan menyorokkan kenangan-kenangan yang tidak mau dilupakan oleh setelan. Setelah berhasil memilih vendor photography wedding, tentunya masih tidak sedikit hal yang tetap harus dipersiapkan. Tata acara ini tentunya tidak boleh dianggap remeh, karena persiapan yang cukup akan membuahkan foto yang menakjubkan. Berikut beberapa trik untuk mempersiapkan foto prewedding


Pilih Tonggak dan Konsep Foto


Sebaiknya kamu dan pasanganmu berdiskusi dahulu tema untuk foto prewedding kalian. Pilihlah tema yang berpijak dan tentunya lain. Uniknya tema siap dari pengalaman-pengalaman yang bukan terlupakan bagi kamu dan pasangan. Setelah memilih tema, kamu bisa konsultasi ke vendor photography awak. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.


Lokasi Foto




Selesai mendapatkan tema foto prewedding dengan disetujui kedua belah pihak, carilah mandala yang sesuai dgn tema. Lokasi dapat berupa lokasi alam seperti pantai, gunung, danau, dan pun dapat berupa teritori indoor seperti kedai minuman, hotel, dan bioskop. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah tempat yang membuatmu pulih nyaman. Tentunya vendor photography kamu kian berpengalaman dan mengetahui banyak lokasi. Oleh sebab itu jangan lupa minta pendapat dari itu.


Waktu Pemotretan


Penjepretan pemusnahan untuk foto prewedding biasanya membutuhkan zaman 1 hari untuk selesai. Usahakan untuk melakukan photoshoot di waktu 3-4 minggu sebelum hari pernikahan kamu. Jika tempat yang dipilih outdoor, pilihlah jam secara tepat yaitu dalam pukul 6-9 cepat demi mendapatkan pencerahan yang natural atas matahari.


Kostum


Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana tempat. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus sempurna dengan tema serta fisik model. Tidak lupa untuk memilih pakaian yang damai untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang dengan kamu pakai secara fotografer supaya pengawal dapat memberikan ide mereka untuk pose yang terbaik.


Make-up


Untuk bride, make up sangatlah krusial untuk mendapatkan perolehan yang bagus. Make-up akan disesuaikan dengan konsep foto. Pilihlah make-up artist dengan kamu kenal oleh karena itu mendapatkan hasil dengan maksimal


Admin · 4963 views · Leave a comment
10 Oct 2015 
Selain hari pernikahan, foto prewedding yaitu suatu hal yang tidak kalah pentingnya bagi setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan menginginkan foto yang unik & berbeda dari tempelan lainnya. Foto prewedding ini akan menutupi kenangan-kenangan yang tidak akan dilupakan oleh tempelan. Setelah berhasil memilih vendor photography wedding, tentunya masih besar hal yang masih harus dipersiapkan. Persiapan ini tentunya bukan boleh dianggap kecil, karena persiapan yang cukup akan menyembulkan foto yang mengagumkan. Berikut beberapa tips untuk mempersiapkan foto prewedding


Pilih Tonggak dan Konsep Foto


Sebaiknya kamu serta pasanganmu berdiskusi lalu tema untuk foto prewedding kalian. Pilihlah tema yang mengandung hati dan tentunya lain. Uniknya tema bisa dari pengalaman-pengalaman yang bukan terlupakan bagi kau dan pasangan. Sesudah memilih tema, kamu bisa konsultasi di vendor photography kau. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.


Lokasi Foto


Sehabis mendapatkan tema wedding photographer secara disetujui kedua bentet pihak, carilah mandala yang sesuai beserta tema. Lokasi mampu berupa lokasi dunia seperti pantai, bukit, danau, dan pun dapat berupa tempat indoor seperti pub, hotel, dan teater. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah tempat yang membuatmu merasakan nyaman. Tentunya vendor photography kamu lebih berpengalaman dan meraba banyak lokasi. Menjadi jangan lupa menunang pendapat dari itu.


Waktu Pemotretan


Pendokumentasian untuk foto prewedding biasanya membutuhkan saat 1 hari buat selesai. Usahakan guna melakukan photoshoot dalam waktu 3-4 minggu sebelum hari pernikahan kamu. Jika zona yang dipilih outdoor, pilihlah jam dengan tepat yaitu di pukul 6-9 pagi demi mendapatkan pencahayaan yang natural mulai matahari.


Kostum


Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana zona. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus sempurna dengan tema & fisik model. Non lupa untuk memilih pakaian yang tenteram untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang bakal kamu pakai dengan fotografer supaya pengawal dapat memberikan pendirian mereka untuk sikap yang terbaik.




Make-up


Untuk bride, make up sangatlah berarti untuk mendapatkan hasil yang bagus. Make-up akan disesuaikan dgn konsep foto. Pilihlah make-up artist secara kamu kenal oleh karena itu mendapatkan hasil secara maksimal


Admin · 5018 views · Leave a comment