Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-12

12 Oct 2015 
Usahakan datang lebih prolog - Sahabat, kudu diketahui transportasi ke Pulau Tidung mempergunakan kapal dari Olak Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan berlabuh lebih awal, Sahabat bisa mencari lokasi duduk yang tenteram, apalagi di sementara liburan.




Sarapan pra berangkat - Olehkarena itu kapal berangkat awal sekali, biasanya member enggan atau tak sempat untuk alas, padahal ini berarti supaya Sahabat tak mabuk di prosesi, apalagi jika Saudara berangkat dari Kuala Angke dengan bahtera nelayan bisa menandaskan waktu 3 jam Sahabat terombang-ambing pada lautan.


Buat pengembaraan travel pulau tidung menjadi menyenangkan tengah di kapal dengan mendengarkan mp3, menuturkan buku, main main, dll agar zaman perjalanan tidak memuaskan.


Siapkan uang cash - Nah Saki, perlu di tahu bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan membawa uang cash kian buat jaga-jaga, siapa tahu Sahabat mendadak dipaksa harus menginap kian lama di Pulau Tidung.


Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang punya penyakit khusus tersebut penting sekali, walaupun di Pulau Tidung ada puskesmas, namun alangkah lebih bagus kalau Sahabat berkeledar dari awal untuk mempersiapkannya. Obat masuk angin juga mesti, karena selama 3 jam di petualangan, angin laut bakal menghembus ke Saki Dolan.


Bawa Sunblock - Bagi kawan yang nggak rela kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk dibawa, apalagi pada ketika snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.


Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. maka dari itu camera penting sungguh untuk mengabadikan pada setiap moment dalam pelancongan.


Cari waktu yang tepat - Saat yang tepat di Pulau Tidung adalah waktu disaat selama cuaca lagi terang, biasanya di hari April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana dengan ada di Pulau Tidung. Tapi terserah Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan bertumpu tanggal liburannya Saudara.


Admin · 8095 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Usahakan datang lebih dahulu - Sahabat, butuh diketahui transportasi ke Pulau Tidung menggunakan kapal dari Muara Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan lahir lebih awal, Saudara bisa mencari lokasi duduk yang nyaman, apalagi di musim liburan.


Sarapan pra berangkat - Olehkarena itu kapal berangkat awal sekali, biasanya kita enggan atau tidak sempat untuk alas, padahal ini berarti supaya Sahabat gak mabuk di pengembaraan, apalagi jika Kawan berangkat dari Kuala Angke dengan kulit nelayan bisa membuang waktu 3 beker Sahabat terombang-ambing pada lautan.


Buat petualangan paket wisata pulau tidung menjadi menyenangkan tengah di kapal secara mendengarkan mp3, menuturkan buku, main permainan, dll agar zaman perjalanan tidak membosankan.


Siapkan uang cash - Nah Sekutu, perlu di tahu bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan memapah uang cash kian buat jaga-jaga, takut-takut Sahabat mendadak dipaksa harus menginap bertambah lama di Pulau Tidung.


Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang memiliki penyakit khusus berikut penting sekali, meskipun di Pulau Tidung ada puskesmas, akan tetapi alangkah lebih bagus kalau Sahabat berjaga-jaga dari awal guna mempersiapkannya. Obat merembes angin juga kudu, karena selama 3 jam di perjalanan, angin laut akan menghembus ke Saki Dolan.


Bawa Sunblock - Bagi saki yang nggak sasaran kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk dibawa, apalagi pada saat snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.


Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. makanya camera penting amat untuk mengabadikan di setiap moment dalam pengembaraan.




Cari waktu secara tepat - Ruang yang tepat ke Pulau Tidung adalah waktu disaat selagi cuaca lagi cerah, biasanya di kamar April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana secara ada di Pulau Tidung. Tapi terserah Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan bertumpu tanggal liburannya Kawan.


Admin · 3820 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Pulau Pari saat ini jadi pilihan untuk liburan weekend karena tergolong masih Pulau tersebut berada di terus kumpulan pulau yang berderet dari selatan ke utara segara Jakarta. Dengan pantainya yang pasir bersih dan berair bening. Pulau Pari menjadi salah satu andalan teritori wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena dalam kawasan ini ada banyak sekali habitat ikan pari. Berikut trik untuk anda dengan ingin wisata ke Pulau Pari. Jika ingin liburan hanyut dan murah di Pulau Tidung simak juga tips wisata ke Tidung:


Teritori wisata yang sebagai andalan paket wisata pulau pari adalah Pantai Gadis dan Dermaga Pongsu Matahari yang yakni bukit di muka dermaga Pulau Pari. Terdapat tebing pelataran dan deretan tumbuhan cemara yang mirip hutan Evergreen di Jepang dan acap untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari siap mencoba paket keliling perkampungan dengan pit tarifnya 20 seperseribu per hari, meranya di perairan sempit (snorkeling) biaya bahan sewa 35 ribu per orang, serta menjelajah perairan tepi laut dengan sampan atau kapal pandai dengan tarif 400 ribu untuk 10 orang. Tarif mengakar ke pantai 2 ribu per sosok.


Tips Transportasi di Pulau Pari


Dgn kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 weker dari Dermaga Marina di Ancol atau dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup pendek dengan Pulau Tidung, Rambut, Lancang serta Pulau Pramuka. Atas beberapa pulau ini pulau Pari siap ditempuh kurang lebih 30 menit.




Daftar Pondok / Homestay dalam Pulau Pari Wisma di Pulau Pari kebanyakan homestay, beserta bervariasi harga rumpang Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung nominal dan kebutuhan. Bersama-sama daftar homestay di pulau Pari contact person yang siap membantu untuk pondok:


Admin · 5098 views · Leave a comment
12 Oct 2015 
Hari berikut saya ingin share tentang tutorial memelihara rambut Smoothing. Rambut smoothing yang kita maksud disini yakni rambut yang mulanya keriting / tak lurus kemudian dirawat supaya menjadi lurus hati serta indah beserta teknik perawatan smoothing, yaitu meluruskan Rambut dengan menggunkan ujung tangan serta tak menggunakan catok semacam halnya teknik rebonding. Bagi sebagian besar wanita di Asia mempunyai rambut yang sungguh, hitam serta bersinar merupakan sebuahidaman. Mereka pasti saja sosok meperbuat apapun untuk menghasilkan rambut dengan indah, tetapi adakala ada berbagai orang2 yang belum mengenal bagaimana tutorial mengadakan rambut dengan tips benar serta alamiah.


Berikut ini berbagai prosedur cara merawat rambut rusak yang bisa kau perbuat sendiri dirumah tanpa wajib meruncit pakar rambut yang mungkin biayanya sepadan mahal bagi sekitar orang:


1. Tanpa keramas seusai smoothing




Biasakan jangan meperbuat keramas seusai meperbuat perawatan rambut secara smoothing, selagi kian tak lebih 3 hari biarkan Rambut kamu tak tersangkut air. Faktor ini diperbuat supaya Rambut tersebut mengembang dan menghapus efek obat pelurus yang dipakai.


2. Gunakan topeng rambut


Seusai 3 hari tak keramas, pada bagian ini awak boleh keramas, usahakan memakai shampo yang biasa dipakai selalu / shampo spesial rambut lurus pun lebih keren. Seusai keramas kemudian keringkan dengan handuk biar mudah dalam mengolesi masker. Masker Rambut dioleskan dari cabang sampai ujung Rambut, usahakan mengolesi masker setidaknya seminggu sungguh supaya rambut jadi nutrisi. Seusai Rambut diolesi masker secara cara merata, tunggu 5-10 menit trendi bilas dengan air bersih


3. Gunakan handuk untuk mengasinkan rambut


Usahakan tidak langsung memakai hair dryer seusai mengenakan masker rambut, sepadan dengan handuk yang ditekan perlahan-lahan supaya air meresap kedalam handuk.


4. Memperbuat trim pada serabut


Potong bagian Rambut yang kelihatan mendua serta mempunyai tempat yang kasar, awak bisa meperbuat faktor ini setidaknya sebulan sekali, alias serasi kebutuhan sebab lamun terbukti tak tersedia yang bercabang beserta kasar kamu tak butuh memotongnya.


5. Gunakan sisir secara tak rapat


Sisir yang rapat dapat membikin rambut sampeyan rontok, jadi buat sementara gunakan kesisiran yang tak terlalu rapat. Kamu saja bisa mencoba membangun sisir yang terbuat dari bahan kayu supaya terhindar dari imbalan listips statis secara biasa terjadi lamun memakai sisir plastik


6. Jangan terlalu tak jarang meperbuat pencatokan


Sebab kita disini mengulas teknik smoothing, usahakan jangan terlalu tak jauh memakai catok setara halnya teknik rebonding. Pencatokan rambut aktual hanya membikin Rambut menjadi kering serta mudah rusak, tetapi kalaupun kamu senantiasa ingin memakai cocor usahakan memakai pelembab rambut (hair moisturizer).


7. Jangan mengucir/mengikat rambut


Mengikat Rambut bakal membikin imbalan lurus menjadi bertidak lebih, rambut yang kamu ikat bakal meninggalkan bekas tumpuan yang bergelombang, pasti saja ini tak bakal menolong sampeyan dalam teknik smoothing


Admin · 6924 views · Leave a comment