Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-14

14 Oct 2015 
Semata orang pasti mengimpikan kulit yang segar baik laki-laki sekalipun perempuan. Meskipun cewek lebih peduli dengan hal itu dgn alasan agar tampil cantik tetapi sebetulnya kulit yang sejahtera juga membuat pribadi lebih percaya diri karena membuat awet yuana dan lebih fresh. Untuk menjaga Kesehatan kulit tidak saja membutuhkan banyak uang. Hal itu sanggup dimulai dengan memelihara kebersihan wajah, memakai sayuran dan ekses untuk perawatan & melakukan kebiasaan yang baik seperti Tips Dani bersama-sama:


1. Tomat


Buah tomat memiliki jumlah nutrisi dan gizi seperti vit A&C sehingga sangat produktif untuk melembabkan, mencerahkan kulit, mengurangi minyak di wajah, menurunkan pori-pori, mengatasi timbil dan lain-lain. Cara penggunaannya juga pragmatis, buah tomat yang telah dicuci dipotong sejumlah bagian dan dioleskan ke wajah didiamkan 15 menit dan kemudian cuci wajah beserta air sampai resik dan keringkan


2. Timun


Timun pula bisa menjadi opsi kedua untuk menutrisi kulit wajah serta mengatasi masalah kulit wajah seperti kotoran hitam, jerawat, pori-pori besar dsb. Caranya dengan memotong timun tipis-tipis supaya mudah ditempel ke muka, tutupi seluruh bagian wajah dengan timun termasuk kelopak mata karena dapat menyejukkan dan membuat terbuka. Diamkan 15-30 menit setelah itu basuh wajah dengan minuman sampai bersih serta keringkan


3. Lemon


Lemon juga benar bermanfaat untuk mencerahkan dan menghilangkan ketimbis, komedo, dan telau hitam. Caranya secara peras lemon, ambil kuas lalu oleskan ke wajah, diamkan 15-25 menit. (Mungkin sedikit perih untuk kulit yang berjerawat). Lalu bersihkan beserta air dingin dan kemudian keringkan.


4. Bengkoang


Bengkoang dipercaya sanggup mencerahkan wajah akan tetapi ternyata bengkoang juga dapat menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit, meniadakan flek hitam dan sebagainya. Caranya dengan guyur bengkoang lalu potong kecil-kecil kemudian parut/haluskan sehingga dapat dioleskan ke wajah. Diamkan 15-30 menit, dulu cuci wajah sampai bersih.


5. Pisang


Pisang mungkin rongak terdengar dapat dikenakan untuk merawat kulit wajah teteapi ternyata pisang dapat menghaluskan kulit wajah, menangani jerawat, mengangkat kerangkeng kulit mati, dll. Caranya mudah dgn aluskan pisang lalu oleskan ke muka 15-30 menit dan lalu bilas hingga putih. Selain itu mauz juga dapat menghilangkan bekas luka serta memutihkan gigi secara cara mengoleskan kulit pisang bagian pada ke bekas luka/gigi.




6. Air Bersih


Minum air bersih dapat menjaga Kesehatan kulit anda laksana mencegah keriput, menguatkan kulit, detoksifikasi(membuang zat yang tidak berguna dibanding tubuh) karena larutan mencegah dehidrasi dan mempertahankan elastisitas kulit dan membuang senyawa yang tidak berguna sehingga membuat kulit bertambah cerah dan sehat.


7. Olahraga


Sports juga penting untuk kesehatan kulit. Dianjurkan olahraga minimal tiga kali seminggu / total 150 menit dalam seminggu bisa membantu proses detoksifikasi melalui keringat & juga membuat senang sehingga hal ini berguna untuk Kesehatan kulit. Selain tersebut pergerakan karena sports dapat menjaga kulit tetap elastis. Olahraga yang dapat dilakukan misalnya jogging, bersepeda, lari dll pada waktu bisa dilakukan pagi hari sehigga kalian juga mendapatkan manfaat dari udara cepat yang masih baru.


Admin · 5850 views · Leave a comment