Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-15

15 Sep 2015 
Rambut adalah sebagai mahkota pribadi. Dimana harus selalu bertempat diketinggi serta tentunya mempunyai penyelenggaraan yang lebih. Namun demikian bagaimana jika dikau botak? apakah masih punya mahkota? Rambut di kepala pula bisa mempengaruhi gaya seseorang, bila kamu cantik maka mampu lebih cantik lagi dan apabila anda ganteng maka kian ganteng lagi. Apalagi jika mempunyai peri kulit seperti timbil di bagian oknum bisa tertutup sama rambut. Tetapi jika botak akan tampil semua masalah secara ada di kepala anda.


Maka disini kami menyantuni anda untuk memadamkan rambut botak dengan bisa anda praktikan di rumah beserta bahan-bahan alami. Karena dengan bahan wajar obat penumbuh rambut akan memberikan mereguk yang lebih baru dan tanpa efek samping yang beruntung.


Santan


Santan pula dapat digunakan sederajat bahan alami untuk menumbuhkan rambut. Tips ini sudah populer sejak dahulu kala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup Rambut dengan handuk redut dan diamkan selama masa 15 hingga 20 menit. Lalu basuh dengan air sirap. Dengan melakukan pemeliharaan ini, rambut juga akan menjadi bertambah lembut dan mengkilap. Bila dilakukan dengan teratur, dapat terlihat hasil yang substansial dalam pertumbuhan Rambut. Lakukan proses tersebut 3 sampai 4 kali dalam seminggu.


Minyak zaitun




Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tetapi juga dapat menyehatkan pemastian kulit kepala Engkau. Caranya cukup teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, kemudian pijatlah kulit penyelenggara. Sebaiknya, lakukan saat malam hari mudah-mudahan kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada cepat harinya, cuci Rambut hingga bersih.


Telur


Cara alami menyulut rambut dapat dijalani dengan memanfaatkan kuning telur. Terapkan asfar telur pada Rambut dan kulit kepala negeri. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga terang dengan menggunakan shampo, agar tidak menyalahi aroma amis dalam rambut. Ada baiknya, mengerjakan proses ini tiga hingga empat kolam dalam seminggu.


Admin · 631 views · Leave a comment
15 Sep 2015 
Jika wanita mempunyai hobi mengoleksi tas branded dari beraneka ragam merk dan rancangan tas, seperti tamsil tote bags. Semua cewek pasti akan pulih bangga ketika membangun tas branded dgn harga yang sedikit. Namun, biarpun tersebut tas branded tetapi jika tidak dirawat dengan baik ataupun malah tidak tahu cara merawat tas tersebut maka tas branded itu tak akan tahan lama. Jika memiliki barang mahal pantas tahu cara merawatnya jadi barang ini akan awet.


Tan- mau kalah dgn barang yang harganya murah tetapi dirawat dengan benar mau tahan lama. Nah, dibawah ini adalah tips untuk merawat tas tegak branded yaitu:


· Perhatikan terlebih lewat jenis Tas Ori Leather ini karena ada tas yang habis dicuci bagian luarnya mengoyak maka sebaiknya gebyur tas setelah dipakai dengan lap secara kering dan inat jangan terlalu kadang kala mencuci tas.


· Jangan menyimpan tas di ruang yang bukan ada udaranya.


· Langsung bersihkan tas setelah digunakan.




Nah, dapat juga secara diberi pewangi secara sesuai dengan di dalam tas tersebut. Kian baik jangan mengendarai tas terlalu kadang kala lebih baik gunakan bergantian karena selain akan terlihat ajek pada tampilan seperti juga akan memperpendek umur tas ini. Misalnya hari ini memakai model tas clutch dan besoknya memakai tas tamsil tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.


Admin · 6441 views · Leave a comment
15 Sep 2015 
Jika wanita mempunyai hobi mengoleksi tas branded dari bermacam-macam merk dan tamsil tas, seperti desain tote bags. Semua wanita pasti akan ngerasa bangga ketika menggunakan tas branded dgn harga yang muluk. Namun, biarpun ini tas branded akan tetapi jika tidak dirawat dengan baik atau malah tidak ketahui cara merawat tas tersebut maka tas branded itu tidak akan tahan lama. Jika memiliki barang mahal mesti tahu cara merawatnya jadi barang tersebut akan awet.


Tidak mau kalah secara barang yang harganya murah tetapi dirawat dengan benar dengan tahan lama. Nah, berikut ini adalah tips untuk merawat tas tegak branded yaitu:


· Perhatikan terlebih lewat jenis Tas Ori Leather itu karena ada tas yang habis dicuci bagian luarnya mengelupas maka sebaiknya guyur tas setelah digunakan dengan lap yang kering dan inat jangan terlalu sering mencuci tas.


· Jangan menyimpan tas di ruang yang tidak ada udaranya.


· Langsung bersihkan tas setelah digunakan.




Nah, dapat juga dengan diberi pewangi dengan sesuai dengan di tas tersebut. Kian baik jangan memakai tas terlalu acap lebih baik manfaatkan bergantian karena kecuali akan terlihat ajek pada tampilan gaya juga akan mengacapkan umur tas tersebut. Misalnya hari itu memakai model tas clutch dan besoknya memakai tas desain tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.


Admin · 2813 views · Leave a comment