Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-16

16 Sep 2015 
Cobalah trik berikut untuk menutupi teman berbulu anak laki-laki dan putri kuntet Anda tetap langgeng seperti dilansir dari huffpost parents.


Disimpan di tempat mainan bermodel gantung


Menggantungnya di sudut tempat tidur namun cukup rendah sehingga anak Engkau tetap bisa merangkul untuk mengambilnya. Jalinan berbentuk jaring juga bisa digunakan untuk kebutuhan yang sama.


Kantong gantung multi jimat seperti untuk mencadangkan sepatu.


Biasanya untuk boneka teddy bear binatang berukuran kecil. Menggantungnya pada belakang pintu lemari atau kamar tidur dan tongkat boneka binatang (atau dua) pada saku masing-masing guna memudahkan mengambil.


Lokasi mainan berbentuk kotak atau box.


Sebuah kotak mainan berukuran pendek yang dapat diletakkan di lunas sehingga memudahkan si anak mengambilnya, sehingga Anda tak demi khawatir anak hendak terjerembab masuk ke box karena ukurannya yang dangkal. Lokasi penyimpanan seperti ini pula sangat mudah dibersihkan.




Tips Mencuci Anak-anakan


Boneka/teddybear/doll dapat dicuci dan dibersihkan dgn beberapa cara. Akan tetapi sebelum anda mencucinya, ada baiknya lihat dulu tag yg beruang di boneka itu untuk memastikan apakah boneka bisa dicuci dengan mesin, dengan tangan atau cuma dry cleaning.


Buat boneka yg tidak memiliki tag, dikau bisa menggunakan insting anda atau mengira cara untuk mencucinya dan berikut merupakan beberapa tehnik untuk mencuci boneka:


1. Menggunakan Kain Bersimbah


Jika bonekanya seharga berdebu dan tak terlalu kotor atau terbuat dari bahan/bulunya gampang rontok, cukup diseka dengan kain yang sudah dibasahi air intim ke seluruh seksi boneka. Setelah itu lakukan steaming secara handsteamer dan dalam saat packing izinkan parfum laundry secukupnya.


2. Menggunakan Larutan


Untuk boneka yang sangat kotor, anda bisa mencucinya menggunakan mesin cuci / tangan layaknya menyikat pakaian. Namun membersihkan dengan cara ini harus sedikit halus. Lihatlah terlebih lepas label yg ada di boneka untuk tanda-tanda apakah dapat dicuci dengan perangkat cuci atau tangan.


Admin · 2959 views · Leave a comment