Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-20

20 Dec 2015 
1. Penyusunan rangka Kubah Masjid


Bagan kubah dibuat sesuai pada gambar perencanaan. Bahan kerangka primer mempergunakan pipa gas medium B full welding baik dalam kuda-kuda superior (rangka vertikal) maupun gording utama (rangka horisontal) sehingga kubah tampak kokoh dan dapat menyangga beban stuktur keseluruhan kubah.




Untuk kubah diameter sedikit dari 15 meter mempergunakan kuda-kuda susunan mono. Sedangkan kubah menggunakan diameter 15 meter kian sebagai usulan kekuatan kerangka kubah menggunakan kuda-kuda bentuk cremona.


2. Pemasangan tahan air


Pemasangan tahan air Damnviewdome dilakukan bagi mencegah terjadinya kebocoran kelanjutan air tahi angin.


Untuk pemasangan kedap air tersedia 2 preferensi, yaitu


a. Spesifikasi bahan kedap air membran:


- Plywood tebal 6, 0 mm


- Waterproofing Membrane sheet tebal 3, 0 mm


- Buluh-buluh Hollow 20 x 40 mm


b. Spesifikasi benih kedap air galvalum:


- Lempengan galvalum tebel 4, 0 mm


3. Pemasangan rajah untuk lingkungan atau dudukan panel


Rajah untuk protektorat panel berisi dari gording primer alias gording seminar yaitu ± pipa larutan 2″ medium B & landasan seminar dari hollow galvanis 20×40. Untuk banyaknya landasan seminar menyesuaikan pada besarnya panel.


4. Penempatan panel pada aksesorisnya


Utk panel, pecacal memberikan kesukaan panel enamel atau seminar galvalum. Dalam lebih lengkapnya klik SISTEM PANEL. Menyenggol warna & motif seminar menyesuaikan antaran dari customer.


Sedangkan aksesoris kubah berisi dari makarah yang dibuat dari bahan piringan stainless steel dengan dekorasi lafal Yang mahakuasa atau hari bintang serta penangkal guruh dengan tali BC.


5. Plafond kubah


Plafond kubah berfungsi memperbaiki tampilan di dalam kubah jika dilihat dari di masjid.


Admin · 2104 views · Leave a comment
20 Dec 2015 
Gamis merupakan pakaian muslimah yang biasanya digunakan sama para perempuan hijabers / para cewe yang mengenakan hijab. Jenis gamis pun sangatlah beragam serta Anda mampu memilih macam gamis sesuai dengan predisposisi Anda. Peminat gamis pun sangat beragam mulai dari kuat hingga anak-anak. Nah, kalau Anda sekitar orang tua yang sedang mencoba model gamis anak yang bagus, sesudah itu adalah kurang lebih tips menyeleksi model gamis khusus utk anak yang harus Engkau ketahui.




Tips pertama yang harus Dikau pahami didefinisikan sebagai memilih jenis model gamis yang menggelikan. Bila Anda ingin menyeleksi model gamis untuk Anak, sebaiknya pilihlah model gamis yang memiliki desain menggemaskan. Desain gamis untuk Anak yang menggelikan biasanya dikombinasikan dengan manik2 atau kerawang yang indah sehingga Anak Anda wujud lebih indah saat mengenakannya.


Tips ke-2 adalah pilih yang memiliki rona cerah. Selain memperhatikan urusan model, Engkau juga harus memilih gamis dengan rona cerah diantaranya merah, biru, kuning, & hijau. Jika Anda ingin mencari ragam yang ugahari, maka suci dan warna hitam bisa menjadi gamis yang cocok bagi anak Engkau dengan karakter yang sesuai dengan yang member inginkan.


Trik ketiga yang harus Kau tahu adalah pilih gamis dengan derajat yang utama. Pada saat memilih derajat gamis utk anak, lihat jenis bahan yang diterapkan pada gamis tersebut. Sewajarnya pilihlah species gamis yang memiliki bakal yang patut dan tenang sehingga anak-anak merasa tenteram pada tatkala menggunakannya seharian tanpa pulih gerah.




Memilih model gamis untuk Anak haruslah yang terbaik soalnya anak Kamu harus tampak cantik dan menawan secara menggunakan gamis. Selain ini, padukan gamis yang Anda seleksi untuk Anak Anda pada hijab yang sesuai pada warna. Sinkronisasi antara gamis dan hijab yang setara akan menciptakan anak Engkau terlihat lebih manis & cantik. Oleh karena itu, tadi ialah beberapa tips memilih desain gamis Anak yang menawan sehingga Dikau tidak bohong-bohongan dalam menyeleksi gamis dalam anak mahkota Anda.


Admin · 885 views · Leave a comment
20 Dec 2015 
Baju Gamis adalah baju panjang atau pakaian orang islam untuk wanita dengan sedikit terusan kebawah, panjang serta longgar menutupi seluruh potongan badan mulai dari dada hingga mata kaki, sehingga pemakainya tidak butuh mencari lagi untuk penasihat atau bawahannya, karena sungguh dalam ahad kesatuan. & kini banyak diproduksi baju Gamis Jelita Wanita Muslimah, tinggal bagaimana para cewe muslimah menyeleksi model dan warna gamis agar pantas dengan keadaan dan daftar yang mau dihadirinya.


baju Gamis Jelita Wanita Muslimah:


baju gamis memang super cocok kalau kaum muslimah yang memakai hijab, sebab dilihat dari potongannya yang jauh ke lembah dan menyelaputi seluruh tubuh, maka sangat cocok menggunakan ketentuan islam, yaitu bagi menutup kemaluan. Dulu sedikit baju gamis monoton serta biasa saja, dengan warna netral dan sama sekali untuk menyamarkan seluruh badan. Namun menggunakan perkembangan jaman, maka style baju gamis pun secara tidak tepat juga ikut mengalami banyak perubahan, elok dari gatra aspek bentuk, ragam maupun modelnya, akan tetapi tidak mengurangi esensinya sebagai baju muslimah yang berguna utk menutup kemaluan, sehingga sekarang baju gamis menjadi kecintaan para wanita musimah. Model Baju gamis ini yang biasanya persangkaan longgar & terkesan membias, sehingga sempurna untuk digunakan dalam variasi kondisi & acara apa pun, mulai dari bagi pakaian sehari-hari sampai dalam acara seremonial.


Berikut Trik memilih baju gamis cantik untuk cewek muslimah:


1. Pemilihan Corak


Dalam penetapan warna, sewajarnya gamis disesuaikan dengan warna kulit maupun aktivitas pemakai. Contonya utk warna palet netral siap digunakan untuk kerja ataupun bersantai sehari-hari.


2. Unit Kenyamanan


Untuk rasa nyaman dalam memakai baju gamis, khususnya utk daerah tropis, disarankan utk memilih baju gamis dengan bahan yang dingin, yang lebih gemar mudah menyeruput keringat, rendah, dan shantung, sangat cantik untuk dimanfaatkan dalam beraktivitas sehari-hari.




3. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh


Untuk yang mempunyai berat badan tinggi / gemuk, pilihlah model baju gamis secara bahan yang cukup dingin dan gampang menyerap keringat, agar berasa nyaman.


4. Sesuaikan dengan Acara yang akan Dihadiri


Untuk baju gamis berikut sangat sempurna juga untuk pergi ke resepsi, entah tersebut pernikahan alias pesta yang lainnya, pilihlah model baju gamis modern yang cantik dengan warna-warna cerah serta bisa dipadupadankan dengan aksesoris lainnya.


5. Sesuaikan menggunakan Pekerjaan


Utk wanita karir yang lumayan kerja pada kantoran alias di tempat lain, mampu menggunakan baju gamis yang warnanya semakin teduh dan bisa dipadukan dengan baju luar atau blazer khusus cewek, dan bisa juga ditambahkan aksesoris sebagaimana kalung bersama dikombinasikan menggunakan tas yang senada menggunakan warna gamis.


Admin · 2957 views · Leave a comment