Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-24

24 Sep 2015 
Berpenampilan kemas dan menarik ialah dambaan setiap orang2. Apalagi, penampilan mereka dibarengi dengan kelakuan dan kepribadian dengan menawan. maka bakal sempurnalah orang ini. Penampilan yang teliti tidak membutuhkan duit banyak, begitu juga sifat asal yang menawan gak perlu menghabiskan besar uang. Murah senyum, salam sapa serta sopan dalam berbicara merupakan hal dengan gratis. Yang pada setiap orang mampu melakukannya. Meski, dalam prakteknya hal ini sangatlah sulit.


Perkembangan model dan gaya busana muslim terus mengalami kemajuan tiap tahunnya. Dari perubahan persesuaian corak warna, bahan, design dan aksesoris yang dikenakan terus mengalami modernisasi. Oleh karena itu tidak mustahil, lamun karyawan dan praja telah menjadikan busana muslim ini beberapa busana keseharian itu.


Adanya modernisasi baju muslim modis ini sangatlah penting. Sehingga, pemakainya bisa tampil pede dalam setiap penampakan. Banyak model baru dalam busana muslim modern ini secara di kombinasikan dgn gaya anak muda waktu ini. Sehingga dengan busana muslim modern berikut mereka juga dapat tampil modis dan anggun. Tidak hanya sedap di ranggul, sopan dan manis. Tapi, mencerminkan kepribadian umat muslim yang hakiki.




Perubahan model, design dan bakal dalam busana orang islam modern ini benar memberikan kenyamanan untuk pemakainya. Tanpa kudu meninggalkan kaidah agama islam dalam berbusana, itu bisa tampil elok, cantik dan berwibawa.


Gaya berbusana seseorang merupakan cermin sifat asal seseorang. Jadi, cuma dengan melihat gaya dan kerapian pada berbusana, 50 % kepribadian seseorang tutup bisa di tumbuk. Oleh karenanya, sederajat seorang muslim sungguh layaknya bagi member untuk mencerminkan sifat asal yang menarik, manis dan berwibawa. & busana muslim segar bisa menjadi solusi bagi Anda dalam hal ini.


Dan bagi Anda yang masih muda & remaja, tidak butuh canggung dan terbang pikiran untuk memakai busana muslim modern tersebut. karena, Andapun mampu tampil modis & cantik dengan busana muslim modern. Telah saatnya keluarga & anak-anak kita merupakan perilaku dan penampakan yang islami. Dengan sesuai dengan pokok islam sebenarnya. Tak hanya menutupi aurat, tapi tidak menerewang, tidak menampakan lombong tubuh dan sabut dalam memakai tengkuluk.


Cara paling gampang untuk tampil mempesona, yaitu dengan melestarikan dan menutup aurat. Dan itu sanggup dilakukan dengan busana muslim modern. Maka cahaya kecantikan lahir dan batiniah hendak menyinari diri Engkau.


Admin · 8824 views · Leave a comment
24 Sep 2015 
Pekalongan sebagai salah satu kota kabupaten dri Provinsi Jawa Pusat menyimpan potensi lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kawasan tidak begitu rumpang dengan objek wisata dataran tinggi Dieng Wonosobo ini berada dalam jalur pantura secara menghubungkan Jakarta Semarang dan Surabaya.


Selain tempat wisata dalam Pekalongan, kota terkait juga terkenal secara produksi batik dgn corak yang khas dan variatif. Sinkronisasi potensi alam Pekalongan, pegunungan dan alas wisata serta kondisi masyarakat yang sedang pedesaan menjadi faktor yang menarik guna menikmati tempat wisata di Pekalongan Jawa Tengah.


tempat wisata di pekalongan secara menarik dikunjungi atas objek wisata bumi hingga tempat wisata sejarah seperti museum. Di beberapa lokasi wisata di Pekalongan sudah tersedia sejumlah penginapan untuk memunggungi para wisatawan dengan sedang menikmati perlop di kota membatik tersebut.


Berikut ini sijil tempat wisata di Pekalongan dan sekitarnya yang menjadi tujuan wisata ketika perlop ke Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.


1. Tempat Wisata Curug Muncar dan Curug Cinde Pekalongan




Curug Muncar adalah unik tempat wisata bidang air terjun di Pekalongan yang berlokasi disebuah desa Curug Muncar, Kecamatan Petungkriyono, Kota Pekalongan sekitar dua jam dari inti kota. Meski tidak begitu terkenal, target wisata di Pekalongan satu ini mempunyai keindahan alam secara tak kalah beserta air terjun di kawasan lainnya. (baca saja tips liburan di wisata air terjun).


Selain Curug Muncar, objek wisata alam Pekalongan lainnya merupakan Curug Cinde. Wisata alam Curug Cinde terletak di dalam alas akan tetapi tidak rumpang, anda bisa menyatroni Air Terjun ini beserta melewati jalan setapak lewat bukit-bukit kecil pada sepanjang perjalanan. Air Terjun Curug Cinde tetap asri dan wajib anda kunjungi.


dua. Objek Wisata Rantau Pasir Kencana Pekalongan


Obyek Wisata Rantau Pasir Kencana ialah Obyek Wisata Tertinggi yang dimiliki Pemerintah Kota Pekalongan. Tempat pantai Pasir Emas terletak berbatasan dgn Tempat Pelelangan Ikan atau Pelabuhan Perikanan Nusantara di Pantai Utara Jawa, secara jarak tempuh 4, 5 Km dari pusat kota.


Tempat Wisata Pantai Ramal Kencana dikelola sama Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekalongan, dapat dikunjungi wisatawan dari jam 06. 00 wib 21. 00 wib. Bervariasi fasilitas yang tersedia adalah mainan anak-anak dan taman berperan, panggung terbuka, koleksi satwa, bangku dan taman untuk merengsa, Becak Air, Cafe/ warung makan, Musholla, toilet dan Ruang Mandi Bilas, bersama lahan parkir.


3. Objek Wisata Pantai Depok Pekalongan


Para pengunjung tempat wisata Pantai Depok Pekalongan ini dapat menikmati pemadangan pantai secara indah, serta dikelilingi sederetan pohon nyiur yang mampu meninabobokan para pengunjung.


Pantai Depok Pekalongan punya suasana yang nyaman dan alami secara cocok menjadi opsi untuk bersantai menyukai hari liburan bertepatan keluarga ataupun bertepatan teman. Lokasi Pantai Depok terletak di desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.


4. Tempat Wisata Pemandian Air Panas Tirta Bumi Pekalongan


Pemandian Air Panas Uap Bumi menjadi salah satu tempat wisata kekasih di Pekalongan. Berkecukupan di Jl. Sudirman sekitar 3 Km dari pusat metropolitan menjadikan lokasi Pemandian Air Panas Tirta Bumi Pekalongan mudah untuk dijangkau.


Admin · 30 views · Leave a comment