Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-26

26 Sep 2015 
STAN / Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini benar-benar selalu diminati tidak sedikit pemuda atau murid SMA yang akan meneruskan pendidikannya. Semua banyak orang yang memilih untuk beli lektur seleksi masuk PKN STAN untuk bisa diterima di sekolah tinggi tersebut, sebab cukup sulit guna bisa diterima pada sekolah tinggi mereka. STAN merupakan unik sekolah tinggi yang akan sangat menyimpan para peserta didiknya untuk mendapatkan peluang depan yang cukup, karena itulah penuh pelajar yang tergiur dan berlomba-lomba buat bisa diterima di STAN. STAN sendiri telah resmi berubah nama menjadi Politeknik Keuangan Negara PKN STAN yang berdasar pada peraturan menteri keuangan nomor 137/PMK. 01/2015 tanggal 15 juli 2015 tonton Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Per-ekonomian Negara STAN.


Sebagaimana kita tahu bahwa ujian seleksi merembes PKN STAN itu termasuk buku usm stan ujian puspa ragam masuk yang pas sulit dibandingkan ujian seleksi masuk di perguruan tinggi / sekolah tinggi yang lainnya. Maka diperlukan langkah-langkah tertentu yang harus dilakukan agar supaya anda siap berhasil diterima di PKN STAN tersebut. Salah satu langkah dengan termasuk dalam langkah persiapan dalam mempersiapkan ujian seleksi menyerap tersebut adalah dgn membeli buku penyortiran alternatif masuk yang besar perut kisi-kisi soal & beberapa hal secara harus disiapkan guna bisa berhasil di ujian seleksi merembes PKN STAN.




Terdapat beberapa tahapan guna bisa masuk di PKN STAN berikut selain dari ujian seleksi masuk PKN STAN. Tahapan secara harus anda lalui untuk bisa merembes di PKN STAN ini adalah pertama-tama tentu saja ujian koleksi masuk PKN STAN, kemudian ada tes fisik dan kesehatan dan tes wawancara. Beberapa tahapan tersebut memiliki tingkat ketegangan tersendiri, sehingga diperlukan informasi untuk sanggup menghadapi tahapan-tahapan mereka secara maksimal. Informas-informasi mengenai tips merencah tahapan-tahapan seleksi mengakar PKN STAN tersebut terdapat di jurnal seleksi masuk PKN STAN, sehingga ada baiknya anda beli organ seleksi masuk PKN STAN sebagai kompas anda belajar serta menjalani serangkaian tes masuk.


Admin · 155 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Di terminal Pedalaman Rambutan, terlihat kaum pemuda-pemudi dengan tas punggung warna-warni larut bercengkerama. Salah satunya adalah saya. Kami menyukai bus malam yang akan membawa kami ke pelabuhan Merak. Tujuan liburan kami kali ini adalah Anak Krakatau yang terletak di Selat Sunda.


Masih banyak yang menyebutnya sebagai paket wisata gunung krakatau, padahal Krakatau sudah meletus secara hebatnya pada tahun 1883 hingga menyingkirkan kurang lebih 36. 000 jiwa. Saat ini, seluruh dunia diselimuti suasana yang kelam dan mencekam. Titah letusannya terdengar hingga 4600 kilometer jauhnya, semburan debu vulkaniknya mencapai 80 meter dan muntahan karang vulkaniknya berhamburan di Sri Lanka, India, Pakistan, Australia & Selandia Baru.


Pendapat sejarawan, Gunung Krakatau pun masih memiliki "ibu" yaitu Gunung Krakatau Purba (Gunung Batuwara) yang pada meletus memisahkan daratan Jawa dan Sumatera. Tepi-tepi kawah Krakatau Purba dikenal beserta Pulau Rakata, Darat Panjang dan Darat Sertung.


Kami berangkat menuju pelabuhan Merak dari terminal Pedalaman Rambutan dengan naik bus yang ongkosnya 17. 000 yen (sebelum bbm naik) pukul 23. 50 dan tiba jam 4. 10 subuh. Tungpeng selaku presiden rombongan langsung menghabiskan kami semua di loket kapal ASDP dan menyeberang di Bakauheuni, Lampung.




Sepanjang 2, 5 weker perjalanan laut, kami hanya duduk berdiskusi di dek kapal sambil makan cemilan dan menikmati hembusan angin laut. Saking asyiknya, tidak terasa langit sudah tegas dan tahu-tahu kapal sudah tiba pada Lampung.


Turun mulai kapal, kami sinambung mencari angkot guna disewa ke dermaga Canti, tempat dimana kami akan dijemput oleh kapal gawang mengeksplor kawasan Anak Krakatau. Karena lapar, kami sempat habis di tengah-tengah pengembaraan untuk makan cepat di sebuah warung nasi dan liat jalan lagi.


Matahari belum tinggi tatkala kami tiba di dermaga Canti. Jam menunjukkan pukul 7. 40. Terlihat kapal kayu yang kami sewa sudah menunggu.


Harga sewa kulit kayu ini kira-kira 2-2. 5 juta per kapal beserta maksimal penumpang 20 orang. Ketika diberitahu bahwa nanti dalam perjalanan menuju Daratan Sebesi (tempat kami menginap) kami bakal snorkeling di korong Pulau Sebuku, seluruh langsung bergegas di kamar mandi & berganti baju renang. Sehingga ketika kita sampai di Sebuku, semuanya siap nyebuuuuuurrrr....


Berpapasan dengan rumpun lokal yang padahal menyeberang dari Sebesi menuju Dermaga Canti. Motor juga diangkutnya pakai kapal tersebut. Saking ramahnya mereka melambaikan tangan.


Lega bermain air dalam Sebuku yang biru, kapal bertolak pergi ke pulau Sebesi. Aku langsung diantarkan di guest house milik Pemerintah daerah serta dibagi dua kamar, perempuan dan laki-laki. Satu kamar bisa menampung 10-20 orang2 dengan tarif 200 ribu per malam. Kalau musim rekreasi, rumah-rumah penduduk saja disewakan untuk wisatawan. Oh ya, listrik hanya hidup daripada jam 06. 00 sore hingga 00. 00 WIB.


Admin · 3496 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Jadi ceritanya awak adalah seorang petugas di sebuah kongsi, rasanya kamu ingin berlibur ke uni tempat yang cantik. Eh, namun kau terganjal dengan saat libur yang cuma ada di Sabtu dan Minggu, rencana pakai jatah cuti cuma ada 12 hari selama setahun, itu pun 6 harinya udah kepotong buat lebaran. Atau kamu gak dapat jatah cuti sedikit pun sebab kamu trendi bekerja belum 12 bulan secara terus menerus, karena berdasarkan UUK No. 13 Tahun 2003 Pasal 79 ayat 2 karakter C menyatakan cuma Karyawan yang telah bekerja minimal 12 bulan yang memerintah mendapat cuti tahunan 12 hari.


Haduh, bingung rasanya, gimana caranya berlibur paket wisata dieng tanpa harus cuti. Namun di artikel terkait saya coba memberikan solusinya kawan. & destinasi yang beta sarankan pun demi indahnya, disana sampeyan bisa melihat waduk, kawah, candi dan tak ketinggalan golden sunrise pun juga bisa ada temukan.


Banyak bus - bus dari Jakarta menuju Wonosobo akan tetapi sayangnya jam keberangkatannya itu masih pada saat jam kerja, umumnya bus - bus akan berangkat jam 15. 00 - 16. 30, namun ada pula bus yang meningkat jam 20. 00 dan ini ialah satu - satunya, dia adalah Bus Damri, kita mesti naik dari Poolnya di Kemayoran tepatnyadi Jalan Angkasa No. 17. Ongkos guna bis kelas patas AC adalah 102 ribu. Nanti sampeyan bakal sampai dalam Terminal Mendolo Wonosobo sekitar jam 10an. Dari terminal berikut kita lanjutkan turun angkot atau mikrobis yang ke petunjuk RSU Setyonegoro dimana disini adalah lokasi ngetemnya bis Mikrobis yang ke Dieng. Ongkos untuk menentang Dieng adalah 10 ribu saja, lambat perjalanan sekitar 1, 5 jam, jangan khawatir, karena dalam waktu perjalanan menuju Dieng, kamu hendak disuguhkan dengan uraian indah yang memberi muka mata.


Nah, itu kalo kamu naik bis, bisa pula kamu naik medium, namun yang jadi masalah adalah tiada kereta yang segera ke Wonosobo, jadinya awak harus berhenti pada Stasiun Purwokerto, Terminal Kutoarjo atau mampu juga di Stasiun Prembun Kebumen, akan tetapi berdasarkan pengalaman saya sebaiknya kamu susut di Stasiun Purwokerto sebab disini kian mudah mendapatkan mikrobis dengan tujuan Purwokerto dibandingkan dengan dalam Kutoarjo atau Prembun. Kereta yang enyah setelah jam kerja kantoran diantaranya ialah Sawunggalih Malam, Petang Utama Yogya, Senja Utama Solo, serta Progo, kereta mereka berangkat dari Stasiun Pasar Senen. Jika kamu berangkatnya dibanding Stasiun Jakarta Metropolitan ada Kereta Serayu Malam yang bertambah jam 21. 00, kereta ini mengarungi jalur selatan jadi akan memakan ruang yang lebih periode.




Dari Stasiun Purwokerto kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Purwokerto dengan memanjat angkot, dari Stasiun Purwokerto lanjutkan memanjat mikrobis tujuan Wonosobo, nantinya turun di alun - alun Wonosobo, biasanya disana ada mikrobis secara ke Dieng lagi ngetem.


Nah, hari ini kamu sudah cukup Dieng nih, cantik itu naik sarana atau naik bis. Baiknya kamu cari homestay dulu lakukan leyeh - leyeh sebentar untuk mengundurkan energi yang telah banyak terbuang di perjalanan. Di Dieng jangan khawatir, besar homestay - homestay yang harganya gak menguras kantong awak. Rata - pipih homestay di Dieng itu sekitar 75 ribu hingga 250 ribu per malamnya, dimana harga begitu bisa kamu bagi rata apabila awak membawa teman, umumnya 1 kamar tersebut bisa di sharing untuk 3 manusia. Makanya kalo ke Dieng minimal berdua biar budget kamu bisa lebih hemat kawan.


Admin · 2571 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Di terminal Pedalaman Rambutan, terlihat kurang lebih pemuda-pemudi dengan tas punggung warna-warni larut bercengkerama. Salah satunya adalah saya. Kami menunggu bus malam secara akan membawa aku ke pelabuhan Merak. Tujuan liburan aku kali ini adalah Anak Krakatau yang terletak di Selat Sunda.


Masih banyak dengan menyebutnya sebagai gunung krakatau, padahal Krakatau sudah meletus dengan hebatnya pada tahun 1883 hingga menyingkirkan kurang lebih 36. 000 jiwa. Saat itu, seluruh dunia diselimuti suasana yang kelam dan mencekam. Taklimat letusannya terdengar terlintas 4600 kilometer jauhnya, semburan debu vulkaniknya mencapai 80 meter dan muntahan kerikil vulkaniknya berhamburan ke Sri Lanka, India, Pakistan, Australia & Selandia Baru.




Pendapat sejarawan, Gunung Krakatau pun masih memiliki "ibu" yaitu Gunung Krakatau Purba (Gunung Batuwara) yang saat meletus memisahkan darat Jawa dan Sumatera. Tepi-tepi kawah Krakatau Purba dikenal beserta Pulau Rakata, Darat Panjang dan Pulau Sertung.


Kami enyah menuju pelabuhan Merak dari terminal Pedalaman Rambutan dengan naik bus yang ongkosnya 17. 000 yen (sebelum bbm naik) pukul 23. 50 dan tiba jam 4. 10 subuh. Tungpeng selaku kepala rombongan langsung menghabiskan kami semua di loket kapal ASDP dan menyeberang di Bakauheuni, Lampung.


Selama 2, 5 beker perjalanan laut, kita hanya duduk berembuk di dek bahtera sambil makan cemilan dan menikmati hembusan angin laut. Saking asyiknya, tidak berasa langit sudah nyata dan tahu-tahu kulit sudah tiba di Lampung.


Turun daripada kapal, kami sinambung mencari angkot buat disewa ke cerocok Canti, tempat yang mana kami akan dijemput oleh kapal tiang mengeksplor kawasan Anak Krakatau. Karena lapar, kami sempat keluar di tengah-tengah perjalanan untuk makan awal di sebuah warung nasi dan merasuk jalan lagi.


Matahari belum tinggi begitu kami tiba dalam dermaga Canti. Beker menunjukkan pukul 7. 40. Terlihat bahtera kayu yang kita sewa sudah merindukan.


Harga sewa kapal kayu ini lebih kurang 2-2. 5 juta per kapal secara maksimal penumpang 20 orang. Ketika diberitahu bahwa nanti pada perjalanan menuju Daratan Sebesi (tempat kita menginap) kami hendak snorkeling di kawasan Pulau Sebuku, seluruh langsung bergegas di kamar mandi serta berganti baju renang. Sehingga ketika aku sampai di Sebuku, semuanya siap nyebuuuuuurrrr....


Berpapasan dengan bangsa lokal yang selagi menyeberang dari Sebesi menuju Dermaga Canti. Motor juga diangkutnya pakai kapal itu. Saking ramahnya tersebut melambaikan tangan.


Plong bermain air di Sebuku yang biru, kapal bertolak menunjukkan pulau Sebesi. Kita langsung diantarkan ke guest house milik Pemerintah daerah & dibagi dua kamar, perempuan dan cowo. Satu kamar bisa menampung 10-20 manusia dengan tarif 200 ribu per malam. Kalau musim liburan, rumah-rumah penduduk pula disewakan untuk wisatawan. Oh ya, listrik hanya hidup atas jam 06. 00 sore hingga 00. 00 WIB.


Admin · 2899 views · Leave a comment
26 Sep 2015 
Jupe, demikian artis seksi yang terlahir secara nama lengkap Juli Rachmawati biasa disapa. Artis seksi dibanding pasangan Angkasa Tenar dan Sri Wulansih dikenal sebagai penyanyi dangdut dan tokoh layar lebar yang penuh sensasi, sebab keseksian dan karya cintanya dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina.


Menyerupai kita tau kisah cintanya bersama satu diantara pentolan Gresik United telah kandas ditengah jalan, sementara rok pengantin yang dalam desain sangat mewah & mahal harganya, berhiaskan Kristal Swarovski tutup siap dikenakan. Tapi hanya karena doa Ibunda yang tidak kunjung tiba, hasilnya dengan berat hati, Jupe membatalkan rencana pernikahannya.


Gagal nikah, sebab tidak mendapat pesona dari seorang Embuk. Luar biasa untuk seorang Jupe yang kita semua tau bagaimanapun juga besar cintanya pada seorang Gaston Castano. Banyak artis serta orang-orang diluar kian yang memilih padu lari tanpa rahmat orangtua, rasa gelisah terhadap kekasih menawan hati mengalahkan siapapun dan apapun. Tapi? Julia Perez? hebat juga dia, masih sangat menghormati Ibundanya Sri Wulansih.


Inilah muka lain dari seorang Julia Perez Hot, membuat saya tertarik untuk menulisnya disini


Setelah perceraiannya dengan pria pusat Perancis Damien Perez, perseteruan dengan sesama pedangdut, pencalonannya serupa wakil kepada lingkungan, gagal nikah, ritus aneh ingin menjadi titisan Suzana, & tentang mobil mewahnya bertuliskan Jupe habis diberitakan. Berita paling gres dan pas menguras airmatanya merupakan saat ayah kandungnya ditangkap Mabes Polri terkait kasus penyalah gunaan narkoba rupa sabu-sabu pada Senin 28 Mei 2012.


Jupe pun lecap airmata, konon katanya Jupe sempat tak diakui sebagai anak oleh Angkasa Terkenal. Bahkan sejak Alam Jaya bercerai beserta Ibunya dan punya keluarga baru Julia perez bahkan jarang selaras dengan ayahnya. Walakin rasa cinta serta kasih sayang sebagai seorang anak dapat member lihat dari demi peduli dan perhatiannya Jupe pada ayahnya.


Support yang sempurna besar saat ayahnya terbaring dirumah pedih karena sakit liver atau saat ia berencana menikahi Caston, Jupe datang saksama meminta restu sang Ayah yang lalu hanya restu daripada ayahnya lah secara dapat ia kantongi.


Jupe sontak menangis didepan sejumlah wartawan yang berusaha mewancarainya, dalam isaknya ia pun berkata “saya harus support bapak saya karena bagaimanapun dia itu rama kandung saya sendiri”. Lalu ia pun bergegas menuju pangkalan Bareskrim Mabes Polri.


Luar biasa, saya dengan selama ini bukan begitu tertarik dengan Julia Perez tiba-tiba saja dapat mereguk sisi lain mulai artis sensasional tersebut.




Jupe, artis kesohor dengan sensasinya, keseksiannya, keglamorannya dan bermacam keartisannya yang kadang kala membuat kita “negative thinking” akan menyepak terjangnya, ternyata tetapnya seorang anak dengan memilik bhakti, hormat dan kasih sayang dengan sangat besar terhadap Orang Tua.


Tidak terbatas kan? Public figure Indonesia yang tidak sasaran mengakui orangtua kandungnya karena malu / apalah, menikah secara diam-diam hanya sebab ditentang oleh keluarganya, melarikan diri dari griya karena merasa manjadi anak broken home dan masih banyak tingkah polah dengan aneh hanya karena merasa sudah termashur, memiliki nama buntal, memiliki banyak duit lalu bisa ugal-ugalan dengan orang tuanya.


Inilah sisi berbeda dari seorang Jupe, membuat saya terpesona untuk menulisnya disini. Juli Rachmawati tetaplah seorang anak & bisa menempatkan dirinya sebagai seorang anak dengan caranya seorang diri yang tetap memberhalakan orangtua meski ia telah memiliki segalanya


Admin · 1421 views · Leave a comment