Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-09

09 Sep 2015 
Saat menyaksikan kira-kira acara hiburan dalam televisi ada penyanyi dangdut pendatang baru yang mencuri perhatian pereka. Bukan karena suaranya yang merdu & memiliki aura bintang dangdut. Namun, olehkarena itu penyanyi dangdut mereka menampilkan goyangan secara mengarah ke trik dan (maaf) terkesan seperti penari. Penyanyi dangdut ini menamakan bangun mereka Duo Serigala. Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Safitri ini menampilkan miring drible. Drible dibidang olahraga basket menandakan memantulkan bla basket ke lantai sebelum memasukannya ke ring. Bagi Duo Serigala bukan bola bola keranjang yang mereka pantulkan, tetapi menggoyang-goyangkan kedua dada mereka dgn kencang. Dada itu yang besar berikut mereka ibaratkan sepak bola basket. Sambil menggerak-gerakan tangan mereka wajarnya pemain basket


Tunggal hal lagi secara membuat penonton secara melihat Foto Duo Serigala ini. Saat oleng drible dada itu seperti tidak menggunakan bra. Jika lepas membandingkan goyang ngebor Inul Daratista yang sempat dicekal sebab Raja Dangdut H. Rhoma Irama, oleng drible jauh sangat dari nilai kesusilaan yang berlaku dalam masyarakat. Memang personel duo serigala itu parasnya rupawan. Apakah tidak ada cara manis untuk bisa eksis di jagat hiburan dangdut di negeri? Pada lelaki dengan berpikiran kotor barangkali saja goyang drible bisa membangkitkan syahwat mereka. Bukan malah mendengarkan suara para penyanyi dangdut, sekalipun sebaliknya mata para lelaki lebih memperlakukan bagian tubuh cewek yang seharusnya tak unntuk diekploitasi secara berlebihan.




Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dianugerahi restan dari ujung oknum hingga ujung kaki. Kehormatannya harus mampu dijaga dan meski untuk ajang diperlihatkan bagian tiap potongan ke khayalak berisik. Penulis yakin bila penyanyi dangdut secara hanya mengandalkan goyanga-goyangan seronok tapi tidak dengan kualiatas titah mereka maka siap diramalkan pamor keberhasilan mereka tidak akan bertekun lama. Duo Serigala banyak belajarlah daripada penyanyi dangdut superior yang memang resmi mengandalkan suara tersebut agar diminati menyerupai Rita Sugiato, Iis Dahlia, Iyest Bustami, Cici Paramida, Ikke Nurjanah dan sedang banyak lagi.


Admin · 8650 views · Leave a comment
09 Sep 2015 
Judul berita (head) ialah unsur terpenting di sebuah naskah Berita. Judul beritalah dengan pertama kali dilihat pembaca, menarik perhatian, dan lewat judul Berita pula pembaca mengekang untuk membaca atau tidak membaca 1 buah berita.


DALAM di setiap pelatihan jurnalistik rapat teknik menulis Berita, biasanya saya meranyak dengan meminta para peserta untuk menyarikan berita "sebisanya", minimal judul berita (head) doang, plus serambi berita (lead). Di setiap peserta diminta menampilkan judul berita yang mereka tulis, lalu dikoreksi.


Mayoritas akseptor biasanya hanya merekatkan subjek atau sumber kalimat dalam judul beritanya, lalu abdi koreksi dengan mencampur satu-dua kata untuk "kata pelengkap" (predikat), sesuai dengan tertib bahasa Indonesia, beserta rumus kalimat pasti SPOK (Subjek, Julukan, Objek, Keterangan).


Guna menunjukkan judul Berita Harian yang "lengkap", jadi saya biasanya merintis laman situs Yahoo! Indonesia, menu "BERITA UTAMA" yang bermutu daftar judul Berita terkini di media-media online nasional.


Aku pun mengajak kandidat "menganalisis" judul-judul Berita tersebut, membandingkannya beserta judul berita secara dibuat peserta, lalu memberikan saran & kesimpulan tentang judul berita yang bagus menurut kaidah jurnalistik.


Cara membuat judul berita "termudah" adalah "copy paste" kalimat pertama dalam pokok berita (alinea/paragraf perdana berita). Misalnya, dalam teras berita tertulis:


Presiden Susilo Jelas Yudhoyono marah untuk pernyataan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Presiden menilai Luthfi berbohong. Kemarahan Pemimpin itu menyikapi bukti Luthfi yang mengenal bahwa Bunda Darah daging adalah orang secara sangat dekat beserta dirinya. (Kompas. com, 10 Oktober 2013).


Judulnya berita mereka adalah Presiden Marah Dikaitkan dengan Ibu Putri. Mungkin, judul berita tersebut mau lebih menarik & "bikin penasaran" bila diubah menjadi Pemimpin Marah. Untuk Berita di koran, judul yang ringkas dengan memudahkan layouter menyaringkan ukuran hurufnya sehingga lebih menarik penglihatan pembaca.


Berikut ini arahan atau cara menciptakan judul berita guna bagian terpenting dari teknik menulis Berita:


1. Judul Berita sebaiknya berupa kalimat lengkap --subjek dan predikat-- sehingga telah mengandung informasi terpenting. Misalnya, "Presiden Marah", "Jokowi Bujuk Warga", "UIN Gelar Wisuda", "Polisi Ancam Tembak Mati Geng Motor Bandung".


2. judul berita harus mengindikasikan isi berita. judul merupakan "ringkasan berita". Untuk lebih memahami dan terbiasa dgn judul-judul berita secara baik, silakan "panteng" judul-judul berita berbentuk "running text" pada televisi.


3. Hindari penggunaan kalimat tanya dalam judul Berita. Jika judul Berita berupa kalimat bertanya, maka ia sungguh informasi, melainkan interogasi kepada pembaca. Pembaca pun akan pulih bertanya: yaaa.. ente kan wartawannya, dengan bikin berita, mengapa malah nanya? Serupa, ada judul Berita: "Presiden Marah? " Maka apa menjawab pembaca: "Ya... kagak tau, ente yang tahu, 'kan saudara yang ngeliput Berita, kok malah bertanya...? "


4. Ringkas. Sebaiknya judul Berita berisi 3-5 pertuturan saja.


5. Berikut cara termudah menghasilkan judul berita: singsing dari alinea perdana berita (lead), beserta catatan, lead sudah biasa ditulis dengan bagus, yaitu mengedepankan satu diantara unsur berita (5W+1H). Lazimnya, teras Berita dimulai dengan point WHO (Siapa/Pelaku) ataupun WHAT (peristiwa/nama acara/kejadian).


Admin · 7408 views · Leave a comment
09 Sep 2015 
Hubungan benar penting dalam umur suami istri. Tidak sedikit kegagalan kumpulan rumah tangga berakar daripada masalah Hubungan. Hal jamak yang terjadi adalah suami tak cukup mau menyebarkan tentang istrinya, apakah rutinitas Hubungan yang dilakukannya selama tersebut sudah memberi kebahagiaan pada istri / belum.


Wanita bukan selalu ingin atau siap jika pantas bercinta. Hal tersebut yang kerap jadi masalah. Hubungan, secara harusnya mempu membawa kebahagiaan dan kelanggengan rumah tangga, justru meskipun. Menjadikan seorang istri tidak betah olehkarena itu merasa selalu 'dipaksa' atau 'terpaksa'.




1. Jika Anda berkeringat saat cara memuaskan istri, jangan khawatir! Studi sebelumnya menunjukkan bahwa lanang memiliki kuantitas keringat lebih tinggi tatkala bercinta karena testosteron dipercaya mampu memajukan kadar keringat. Keringat di tubuh menciptakan tubuh Anda bertambah licin. Anda dan pasangan pun bisa merasakan sensasi dengan baru saat terkait. Selain itu, keringat juga membuat tubuh Anda dan partner lengket dan sama-sama menyatu. Lebih susur bukan?


2. Selama masa bercinta pastikan temperatur kamar tetap redut. Jadi ada baiknya Anda mematikan AC jika perlu atau menyalakannya dengan temperatur yang rendah. Suhu genting menyebabkan dilatasi tenggorokan darah dan pembengkakan lebih pada penis dan vagina.


3. Jika ingin istri Anda hamil, pastikan Anda memberinya orgasme besar. Kemungkinan guna hamil akan tambah meningkat karena peringanan otot panggul tengah orgasme membantu sperma bergerak ke atas selokan vagina dan menghasilkan sel telur.


4. Jika pasangan Engkau sakit kepala, jangan izinkan ia obat mabuk namun lebih indah berikan ia lumayan Hubungan. Hubungan dipercaya ampuh menyembuhkan gering hulu akibat pelepasan tike, seperti zat pembunuh rasa sakit pada otak yang dikenal dengan nama endorfin.


5. Untuk mendapatkan orgasme, Anda saja diharuskan menikmati kira-kira foreplay. Cobalah guna menyentuh, membelai, mencucut atau menjilati puting, paha, vagina & klitoris istri Anda dengan lembut pra mendapatkan orgasme dengan memuncak.


6. Kelamin di pagi perian merupakan pilihan yang tepat. Anda akan rasakan bantuan tambahan dari gelombang testosteron di pagi perian. Kadar testosteron tertinggi berada tepat pra fajar bahkan 40 persen lebih utama pada malam perian.


7. Pastikan Dikau menjaga bentuk buncit Anda. Ternyata, boncol pria menduduki peringat pertama bagian tubuh pria yang dikagumi kaum wanita, mengalahkan Mr. P. Terkait menunjukkan wanita gak jauh berbeda dari lanang. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai sembam berbentuk 'setengah bulan', sementara yang lain bertambah suka bokong 'sedikit berbelok'.


8. Usia bukanlah menjadi sisi hambatan untuk tetap bercinta. Penelitian duga menunjukkan bahwa walakin usia Anda sungguh 70 tahun, tren tetap kuat guna melakukan hubungan libido justru melebihi daripada 73 persen. Terbukti, aktor Anthony Quinn memiliki bayi di usianya menginjak 81 tahun.


Admin · 2830 views · Leave a comment