Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

28 Nov 2015 - 09:50:48 am

Tips Buat Kue Cubit Resep Sedap dan Empuk

Resep Kue Cubit Enak dan bertekstur lembut bisa juga dibuat berdasar pada sederhana tanpa mixer. Kue basah itu adalah salah satu dari banyak jajanan rekan tradisional sebagai cemilan sedang yang populer di kira-kira daerah diantaranya yang terkadang didagangkan abang-abang di wilayah Jakarta & Bandung. Resep kali ini merupakan sebuah cara mudah yang cukup bersahaja untuk menyembulkan kue cubit dengan cita rasa yang senang, empuk & mengembang.


Saat ini kue cubit menjadi bertambah populer plus telah dimodifikasi sedemikian muka dengan tertumbuk tangan-tangan majelis sehingga baik rasa mau pun tampilan paham dan warna-warninya tak musnah menarik beserta kue-kue basah modern yg lain.


Banyak variasi aneka resep kue yang bisa kita kembangkan dalam tips membuat roti cubit gemar dan kendur dengan menjalankan adonan dasar berikut ini. Aku dapat menggunakan cetakan pada berbagai paham, mengkreasikan bermacam-macam topping juga selain itu kita saja bisa mengkombinasikan adonan beserta aneka mengecap sesuai animo. Salah satunya ialah dengan tinggal menambahkan serbuk green tea atau coklat dalam plester untuk resep membuat kue cubit mengecap green tea atau makanan kecil cubit coklat bahkan agaknya macam-macam rasa lainnya.


Makalah kue cubit enak yg lain ada di Resep Makanan kecil Cubit Green Tea serta Red Velvet.


Cara Membuat Kue Cubit Enak


Siapkan wadah kemudian masukkan telur dan gula pasir, kocak hingga terbit serta gulanya menjadi mengempar. Gambar pada atas yakni hasil makanan kecil cubit secara dikocok tanpa mixer, namun bisa saja menggunakan mixer untuk semakin mudah dan cepat tumpah ruah.


Masukkan talk terigu terbatas demi sekutil dan kacau hingga pipih. Tuang margarin cair, campur rata & kemudian masukkan soda roti, baking powder dan vanili bubuk. Setelah adonan latar, masukkan plester ke pada wadah secara ada mulutnya seperti ketel atau kaca takar agar adonan kian mudah kala dituangkan ke dalam tanda.


Panaskan etiket kue cubit di atas api kecil yang terlebih dahulu diolesi sedikit margarin. Setelah bergolak, tuang kocokan dengan volume setengah tanda lalu tudung.


Saat plester sudah terlentok matang dan mengembang, taburi dengan keju atau coklat meses dulu tutup juga teruskan merendang hingga mendetail serta sesi bawah kuenya sedikit bercorak kecoklatan. Berikan dari tanda lalu sajikan dan jika meraup sisa keju parut serta di taburi di buat kue cubit supaya kian yummy.


Resep Membuat Kue Cubit Nangka


Selain resep di kepada, kita bisa juga memvariasikan resep menciptakan kue cubit sederhana secara kombinasi mereguk nangka, namun cara membuatnya nangka pun dengan cara yang gampang.


Cara Menciptakan Kue Cubit Nangka


Kocak telur, gula dan margarin menggunakan kocokan telur sampai mengembang, masukkan susu kental manis & baking powder. Kocok hingga rata kemudian masukkan minuman dan kocok lagi, ujung masukkan terigu protein selagi.




Aduk menggunakan spatula mencapai berbatas rata & tidak ada dengan menggumpal baru kemudian masukkan potongan nangka, aduk peras.


Panaskan cetakan, tuang plester hingga melimpah atau papar pada tanda kemudian tutup dan teperinci sampai separuh matang. Taburi dengan coklat meses serta tutup kembali, masak cukup metang sepantasnya. Angkat dan siap untuk disajikan.


Admin · 4934 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://supergayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Buat-Kue-Cubit-Resep-Sedap-dan-Empuk-b1-p456.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)