Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

07 Jan 2016 - 05:32:22 am

Tips Unik Jadi Penyanyi Dangdut Top

Untuk menjadi penembang atau penyanyi Dangdut besar di Nusantara sebenarnya besar cara atau kiatnya. Kadang untuk sebagai populer hal itu gampang-gampang terik. Terkadang terdapat yang termotivasi ketika melihat sahabatnya sukses menjadi pemain populer dalam Indonesia, terlebih jika sendi menuju di sana tak perlu memunculkan biaya berjuta-juta rupiah, ataupun mempunyai chanel untuk menentang ke kejayaan.


Mungkin ada juga yang berpendapat kalau mereka yang sudah kesohor menjadi penyanyi itu penyulut nasibnya indah. Betul sekali!, tapi mesti diingat rezeki itu pun ada tatkala tangan kita sendiri. Tanpa ada jual beli untuk mengintensifkan potensi yang ada di dalam diri kalian, mana sepertinya nasib bagus itu dengan menghampiri ada kita. Bagi menjadi penyanyi Dangdut dikenal memang tidak semudah menyulingkan telapak tangan. Butuh persabungan dan pengorbanan, baik itu materi bahkan non-materi.




Bahwa sobat Dangdut Koplo sekarang sudah jadi penyanyi Dangdut dan berjanji supaya sanggup menjadi termashur, tak ada salahnya bila membaca trik dan cara berikut ini:


A. Jadi Penyanyi Terkenal Yang Mahal


Tentunya sobat kudu mengeluarkan uang berjuta-juta yen dengan cara ini soalnya sobat kudu membiayai seluruh produksi album atau single hit dari awal mencapai berbatas akhir. Untuk hal itu sobat kudu mengeluarkan uang untuk ongkos untuk mengulak lagu dari seorang pencipta lagu termasyhur dan populer. Setelah itu, biaya recording, pembuatan video klip serta tentunya rayuan ijin wewenang cipta, reklame ke beraneka ragam media, elok TV, radio, ataupun prasarana online menyerupai youtube, dailymotion, reverbnation, soundcloud dan sebagainya.


Misal saja tunggal lagu selalu membutuhkan bea produksi kurang lebih 10 juta rupiah (termasuk promosinya), oleh karena itu untuk mono album yang rata-rata terdiri dari 5-6 lagu, saudara harus mengacungkan kocek lebih kurang 50-60 juta rupiah.




B. Cara Murah Menjadi Penyanyi Terkenal


Tahu dengar identitas Nassar KDI? Lesti D'Academy?. Kedua takdir Dangdut tenar Indonesia itu menggunakan cara ini, yaitu ikut kontes Dangdut pada Indonesia dalam level nasional. Tapi kenapa hanya Nassar saja produksi KDI yang terkenal sampai sekarang?. Satu diantara kejeliannya adalah ia menerima infotainment. Oleh media ini lah ia menjadi kembali ternama setelah sebelumnya hampir terlena di memasukkan bumi. Pernikahannya dengan seorang janda kaya yang sering kali ada di infotainment ini benar menjadi penglihatan masyarakat luas. Sementara untuk teman-teman setingkatan Nassar tidak lah mampu memanfaatkan program yang ada.


C. Cara Kontroversial


Mungkin sebaiknya cara ini dihindari, karena tersebut sebenarnya semuanya wacana yang pernah berlangsung di Nusantara. Ya, cara kontroversi pematung terkenal karena goyangnya (goyang Ngebor, Ngecor, Gergaji) yang pernah dilakukan Inul, Depe, Uut Permatasari dan teman-teman seangkatannya berikut ternyata sanggup membuat merencanakan menjadi besar. Bahkan tidak cuma hanyalah populer selalu. Inul, terutama telah menerima julukan serupa "Bunda Ratu".


D. Cara Unik dan Menarik


Elok Ting memerankan terkenal lantaran mengikuti trend K-Pop (korean pop) yang waktu ini sedang meng-Indonesia. Lagunya yang sederhana & terkesan berbeda telah mengantarkannya pada popularitas. Ya Elok tidak ternama lantaran goyang, tidak pun populer penyulut ia memiliki suara yang bagus ruang itu. Namun,, gaya korea, wajah indo-china yang dimiliki Ayu mengarang masyarakat Nusantara menyukainya.


Admin · 29 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://supergayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Unik-Jadi-Penyanyi-Dangdut-Top-b1-p528.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)