Calendar

October 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

28 May 2015 - 05:23:27 am

Tips Wisata di Green Canyon

Anda mereka-reka wisata di Green Canyon, yang saat ini ini lagi naik daun sebagai tujuan wisata alam penting di Jawa Barat. Meneliti beberapa catatan primer berikut ini.


Lokasi Green Canyon (Cukang Taneuh) berada di Provinsi Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Berangkat daripada Jakarta menggunakan mobil rute terbaik ialah dari Bandung pergi ke Tasikmalaya - Ciamis - Kota Larik - Pangandaran - Parigi lalu Cijulang (Green Canyon) / disebut jalur Timur dengan jarak tempuh 170 km. Berbeda dengan jalur Selatan menjalani Kota Tasik, Cipatujah, Cikalong, Cimanuk dulu Cijulang, dengan jarak kurang lebih 60 km.


Meskipun jalur daksina lebih pendek, jalan ini tidak disarankan untuk anda. Kondisi jalan rusak kronis dan aktifitas truk pengangkut pasir mencampur kepadatan jalan dengan demikian memakan waktu bertambah lama dari sela yang diperhitungkan.


Body Rafting di Green Canyon


Dari Jakarta, anda akan menggempur perjalanan normal 7-8 Jam (dari Bandung waktu tempuh 5-6 jam), karena dikau akan menempuh jarak tempuh sekitar 333 Km persiapkan sopir cadangan untuk sama-sama bergantian, atau selang yang cukup tiap 3 jam prosesi di beberapa lokasi rest area, pada Bandung atau di kota Banjar. Waktu berangkat yang nyaman adalah malam hari, jika ini ialah liburan weekend ruang yang tepat enyah pada Jum’at silam.


Menikmati saat-saat dengan tenang di travel green canyon adalah kala hari biasa dalam musim kemarau. Setiap weekend apalagi rekreasi Nasional dan sekolah, lokasi ini tumpuan dengan pengunjung. Bila memang terpaksa pantas memilih waktu ketika high season, upayakan bisa datang lebih pagi di Green Canyon untuk menghindari antri perahu. Di setiap hari loket dibuka mulai pukul 07. 30 WIB & tutup pada 16. 00 WIB.




pada obyek wisata ini tidak tersedia ATM, terakhir anda mampu menjumpai ATM dalam POM Bensin dalam tengah perjalanan Pangandaran - Cukang Taneuh. Dan yang amat penting, untuk mampu sampai menikmati Green Canyon, satu-satunya transportasi yang bisa dimanfaatkan adalah perahu pentolan cak) wisata yang mampu diisi 5 orang-orang penumpang. Sewa masing-masing perahu untuk pulang pergi dermaga - Green Canyon anda dikenai sekitar Rp. 150. 000, -/perahu penuh dengan retribusi menyerap dan asuransi. Enyah bersama rombongan tetap lebih meringankan dibanding cuma berdua / sendiri.


Body Rafting di Green Canyon


Tentu sangat cinta jauh dan lamanya perjalanan kalo hanya sampai di pemberhentian perahu terakhir, berenang melawan arus waduk Cijulang mempunyai kesan mendalam dan yang pasti berbasah-basahan. Persiapkan uang tambahan untuk carter pelampung pengaman (life jacket) dan tips pemandu untuk kesakinahan anda selama pengarungan.


adalah baju ganti, di area itu tongsis tidak akan merembes dari kantong engkau, sebagai gantinya kalau ada adalah Alat potret tahan air. Jika hanya ada kamera sahaja atau hp, para pemandu akan menerap drybag untuk uniform aman dan narsis.


setelah berenang dan lapar kedinginan, dalam area parkir segala fasilitas cukup nyata dan tersedia bermacam-macam jenis makanan dalam warung-warung lokal, tandas umum dan aneka ragam merchandise yang ditawarkan para pedagang.


Kalo sudah sampai di Green Canyon, tan- keburu pulang dulu sebelum mampir ke pantai Batu Karas, lokasinya tidak tersendiri dari Green Canyon, dengan kendaraan otonom anda dapat menempunya kira-kira 15 menit.


Admin · 6202 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://supergayahiduppusat.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Wisata-di-Green-Canyon-b1-p112.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)